00:10
0
By : Mad Sahibban

(Team Hacker Zone-11)

 



Bicara soal file sharing online. Tentu kita mengenal 4shared, mediafire, ziddu dsb. Tapi yang akan kita bahas kali ini adalah 3 perusahaan raksasa milik Microsoft yaitu skydrive, kemudian google drive milik google dan dropbox milik dropbox ltd.



Batas Ruang Penyimpanan

Dalam hal ruang penyimpanan gratis, SkyDrive adalah pasti lebih baik dari kedua pesaingnya. Situs Sharing ini menyediakan Anda dengan ruang penyimpanan 7GB. Dan jika Anda menginstal aplikasi baru mereka, Microsoft akan memberi Anda 25GB tambahan ruang bebas yang benar-benar gratis! Oleh karena itu, pada dasarnya, Anda bisa mendapatkan hingga 33GB penyimpanan gratis dengan SkyDrive. DropBox menawarkan penyimpanan hanya 2GB . Google Drive menawarkan  ruang bebas sekitar 5 GB untuk file-file anda.


Batas ukuran maksimum file
Dengan DropBox, Anda dapat meng-upload file dari berbagai ukuran melalui
aplikasi klien desktop, sementara ada batas 300MB jika Anda meng-upload melalui browser Anda. SkyDrive juga membatasi ukuran file untuk mengupload dari browser adalah 300MB, tetapi Anda dapat meng-upload apapun hingga 2GB melalui aplikasi klien desktop mereka. Google Drive membatasi ukuran file 10GB. Tapi Anda hanya dapat meng-upload file 10GB jika Anda telah membeli penyimpanan premium. Untuk account biasa atau gratis, Anda dapat meng-upload file 5GB, tetapi setelah itu ruang penyimpanan anda habis karena memang batas ruang penyimpanan google drive sebesar 5 GB.



0 komentar:

Post a Comment