20:06
2
SAYA MERASA KESAL SEKALI KETIKA FILE-FILE SAYA DI 4SHARED.COM DIHAPUS SEMUANYA (BANNED) GARA-GARA LAPORAN DARI Remove Your Meida , LLC padahal file-file tersebut sama sekali tidak melanggar hak cipta karena file-file tersebut adalah hasil karya saya untuk saya bagikan kepada sesama supaya kita mendapat ilmu agama bersama-sama. akun saya dibanned dan dihapus oleh Remove Your Media, LLC (ORGANISASI DAJJAL) karena barangkali mereka iri karena e-book islam kami banyak yang mendownload. sepertinya mereka tidak suka dengan dakwah islam dengan banyak alasan, salah satunya slogan anti pembajakan. padahal file-file tersebut sama sekali bukan untuk komersil. dan e-book islam hak cipta adalah milik Allah jadi semua saja bisa memakainya asal untuk tujuan baik.



SATU SLOGAN UNTUK KITA "SEMOGA REMOVE YOUR MEDIA, LLC BINASA".

2 komentar: