04:59
0


Untuk anda selaku pecinta modifikasi motor, perlu anda ketahui bahwa ada 3 fakta bahwa modifikasi ban kecil berbahaya dan tentunya anda selaku pengendara sekaligus pelaku modifikasi motor harus memperhatikan bagian-bagian tersebut supaya anda sendiri bisa tetap nyaman pada saat berkendara dengan motor yang anda punya. Seperti yang kita lihat, saat ini sudah banyak pengguna motor, terutama anak muda masa kini yang sering kali menggunakan ban berukuran kecil supaya tarikan motor menjadi lebih cepat atau penampilan motor menjadi lebih keren dengan ban berukuran kecil tersebut.

Padahal, perlu anda ketahui bahwa bahaya dari penggunaan ban kecil pada motor dapat mengakibatkan kecelakaan, dan tentunya anda selaku para pengendara motor juga tidak akan merasa nyaman pada saat berkendara jarak jauh dengan motor yang menggunakan ban berukuran kecil. Dan didalam artikel otomotif ini, kami akan sajikan beberapa fakta bahwa modifikasi motor dengan menggunakan ban kecil berbahaya bagi anda selaku para pengguna motor sekaligus pelaku modifikasi motor tersebut.

3 Fakta Bahwa Modifikasi Ban Kecil Berbahaya
Seperti yang sudah disebutkan di atas dan perlu anda ketahui bahwa 3 fakta bahwa modifikasi ban kecil berbahaya harus anda perhatikan supaya anda tidak salah dalam memodifikasi motor yang anda punya. Fakta pertama bahwa modifikasi ban kecil itu berbahaya adalah keseimbangan, karena seperti yang kita ketahui bahwa ban motor merupakan salah satu hal yang memiliki pengaruh pada keseimbangan sebuah motor. Kita sendiri bisa merasakan, pada saat berkendara dengan motor yang menggunakan ban kecil kita tidak bisa berjalan dengan baik dijalanan, apalagi dijalan dengan medan yang terjal.

Fakta kedua mengenai bahaya menggunakan ban kecil pada sebuah modifikasi adalah kenyamanan, karena seperti yang kita ketahui, jika ukuran ban terlalu kecil, maka besar kemungkinan ban tersebut tidak dapat menahan bobot motor dan bobot pengendara motor yang berada diatasnya sehingga pada saat berjalan di medan yang terjal motor akan kehilangan keseimbangan dan otomatis anda selaku para pengguna motor akan mengalami kecelakaan akibat ban motor yang kecil. Dan fakta ketiga mengenai bahaya memodifikasi dengan ban kecil bisa anda rasakan pada saat anda berkendara jarak jauh dengan motor tersebut.

Anda selaku para pengguna motor tentu tidak akan merasa nyaman pada saat berkendara jarak jauh dengan menggunakan motor yang menggunakan ban berukuran kecil, dan tentunya masih banyak fakta lain terkait modifiaksi ban berukuran kecil. Dan itulah 3 fakta bahwa modifikasi ban kecil berbahaya yang dapat kami sajikan kepada anda semua. Semoga ulasan yang telah kami sajikan pada kesempatan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anda semua.

modifiikasi ninja rr modif ban kecil modif ninja rr ban kecil ninja r modif ban kecil ban cacing ban kecil Ban motor kecil harga ban kecil modifikasi vixion dengan ban kecil harga ban cacing Ninja rr ban kecil

sumber modifikasi.com

0 komentar:

Post a Comment