20:30
0

skrinsot blog diatas adalah blog pertama saya. blog yang mencerminkan keluguan saya tentang penulisan artikel dan tentang ngeblog dengan tulisan yang ala kadarnya dan tulisan full capslock yang seadanya aja. dengan sesingkat singkat nya tulisan blog saya itu berbun begini 

"PADA TAHUN 2028 NANTI MENURUT PARA AHLI BUMI AKAN KEDATANGAN METEROIT
YANG BERNAMA XF 11 MENURUT AHLI BELUM DIPASTIKAN KEBENARAN NYA
YANG PASTI KITA JANGAN RUSAK BUMI INI MAKA JIAKA DIRUSAK MISAL MENEBANGI POHON SEMBARANGAN AKAN MERUSAK OZON YANG AKAN MENCEGAH METEORIT MASUK LALU SETELAH OZON MENIPIS MAKA METEORIT ,KOMET NE0DAN BENDA ANGKASA MENGERIKAN LAIN SEPERTI ASTEROID AKAN MENGHANCURKAN BUMI TIDAK LAMA LAGI KITA WAJIB BERDOA AGA RSEMUA ITU TIDAK TERJADI SAN SELAMAT DARI KIAMATKECIL TSB


TERIMAKASIH MARI KITA BERGABUNG DALAM GENK NINJA PEMBELA BUMI DENGAN NAMA GENK SALMET NINJA BERGABUNGLAH DI WWW.SLAMETPRAMUJI.BLOGSPOT.COM"

 konon tulisan lucu yang saya buat ini mungkin dilatar belakangi saya yang membaca koran yang mengisukan bahwa masa depan tahun 2028 bumi akan kedatangan asteroid besar yang bernama 1997 XF11. Asteroid ini termasuk golongan asteroid NEO atau objek dekat bumi. Asteroid ini berpotensi menghancurkan bumi jika jatuh karena ukurannya cukup besar. Menurut tulisan saya itu ilmuwan pun belum bisa memastikan kebenarannya 100 persen. Tapi jika kita merusak pohon atau menebangi pohon atau membakar hutan misalnya maka lapisan ozon akan menipis padahal pohon adalah sumber lapisan ozon di atmosfer yang melindungi bumi dari asteroid kecil atau meteor yang jatuh kemudian terbakar tidak sampai kebumi karena dilindungi lapisan ozon.Dalam tulisan lugu saya ini ada pelajaran bahwa kita jangan melubangi lapisan ozon dan menebangi pohon karena lapisan ozon bisa menipis sehingga benda langit mudah menembus atmosfer hingga jatuh menimpa penduduk bumi. Yang tentunya akan menjadi bencana besar yang bisa memusnakah populasi satu kota atau satu wilayah jika jatuh kedaratan jika jatuh kelaut maka menimbulkan tsunami besar seperti difilm-film scifi. yang kedua kita harus berdoa supaya hal ini tidak terjadi dalam waktu dekat ini.

0 komentar:

Post a Comment