01:35
0
untuk mengembalikan password windows kita mempunyai beberapa cara yaitu :

A. DENGAN BOOTABLE CD :

download filenya dulu disini lalu burning pakai Nero ya.....

1. Reboot komputer Anda dengan CD atau USB disk

CATATAN: Untuk reboot PC Anda dengan USB Flash Drive Anda mungkin perlu mengatur pilihan berikut untuk BIOS Setup Utility: setelah reboot PC Anda silahkan tekan 'Del' atau 'F2' untuk menjalankan BIOS Setup Utility, pergi ke 'Boot' bagian dan tekan 'untuk F6' memindahkan 'perangkat Hard Drive', lalu tekan 'Enter' pada opsi Hard Drive 'dan tekan' untuk F6 'memindahkan' USB Drive 'perangkat up. Setelah semua perubahan yang ditetapkan tekan "F10" untuk keluar dan menyimpan pengaturan

2. Windows Setup dimulai proses

3. Setelah semua file yang dibutuhkan dimuat dari CD atau USB Drive, Windows Key mulai bekerja. Ini menampilkan informasi lisensi Anda.

4. Pilih instalasi Windows akan dibuka

5. Windows Key bertanya: 'Batalkan Windows perubahan Kunci? (Y / N) '. Jenis 'N' jika Anda ingin me-reset password, atau 'Y' jika Anda ingin meninggalkan password program asli dan membatalkan perubahan

6. Pilih account yang ingin Anda reset password

7. Windows Key bertanya: "Reset password Administrator? (Y / N) '. Ketik 'Y' untuk me-reset password, atau 'N' untuk meninggalkan password asli

8. Windows Key bertanya: 'Reset kata sandi untuk akun lain? (Y / N) '. Ketik 'Y' untuk me-reset password untuk account lain, atau 'N' jika Anda sudah selesai dan ingin keluar

9. Keluarkan CD bootable Windows Key atau disk USB dan restart PC Anda.

Sekarang Anda bisa login ke komputer Anda tanpa password!


B. DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE :

Ada cara untuk memecahkan sandi tersebut dan tidak melibatkan memformat ulang dan menginstal ulang Windows.
softwarenya disebut LC4 (sebelumnya L0phtCrack), namun karena Symantec berhenti pengembangan L0phtcrack, terbarunya disebut LC5.

Sama seperti L0phtCrack, LC5 serangan Anda mesin Windows dengan kombinasi kekuatan serangan rakus dan kasar.

LC5 dapat memecahkan hampir semua password umum dalam hitungan detik. Lebih lanjut password dengan angka dan karakter membutuhkan waktu lebih lama. Tujuan utama dari program LCP adalah password user account audit dan pemulihan pada Windows NT/2000/XP.

Saya belum melakukan uji coba terhadap Windows Vista belum, jadi saya tidak yakin apakah itu akan bekerja. jarak tempuh Anda sangat mungkin cara yang baik.

Cara kerjanya:

Windows NT, 2000 dan XP password disimpan sebagai hash dienkripsi. LC5 serangan hash tersebut dengan ratusan password per menit.

Akhirnya password yang benar akan dikirimkan dan kemudian ditampilkan ke layar.

untuk niat baik:

* Sistem administrator dapat menemukan password lemah beberapa menit. Sys admin kemudian dapat mengubah password untuk membuat mereka lebih aman.
*
LC5 dapat digunakan untuk mengakses komputer dari pengguna yang lupa password.
* Di perusahaan, dapat digunakan untuk mengakses komputer karyawan yang telah keluar dari perusahaan.

untuk niat buruk:

* Hacker dapat menggunakan LC5 untuk mengendus password melalui jaringan.
* Hacker dapat menginstal aplikasi ini ke kontroler domain utama dan mencuri password ratusan dalam beberapa menit.

Harap dicatat bahwa saya tidak penulis perangkat lunak ini. Maklum bahwa jika Anda menggunakan software ini, Anda melakukannya dengan resiko sendiri tanpa jaminan apapun mengungkapkan atau tersirat oleh Geek Dengan Laptop.

Download LC5 (v5.04):

Software Lisensi: LCP adalah sebuah program freeware. Program ini dapat didistribusikan di bawah kondisi menyimpan isi semua file dan struktur dari paket instalasi.

Ada solusi lain yang bekerja langsung untuk menghapus semua Sandi Windows. Windows Geeks Removal Tool akan melakukan semuanya untuk Anda tanpa menunggu. Ini akan Hapus, Aktifkan dan Bypass kehilangan / lupa password termasuk administrator untuk Windows Vista,, 2000 2003 XP dan NT. Windows Vista/XP/2003/Server Password Solusi

0 komentar:

Post a Comment