02:10
2
 Kabar dari BMW motorrad tentang kemunculan motor adventure dengan mesin yang lebih kecil yaitu 310 cc, bukan sekedar gossip lagi karena BWW ternyata telah menguji coba motor tersebut dan tertangkap kamera berikut beritanya, dan hasil jepretan motor baru BMW tersebut


BMW diam-diam menyiapkan motor bermesin 310 cc versi adventure setelah memperkenalkan motor streetfighter G310R. Motor adventure yang disinyalir menjadi model G310 GS ini tengah diuji di Eropa.
Dilansir Bikewale dari Motorradonline, Kamis (13/10/2016), calon motor BMW G310GS tertangkap kamera dilengkapi dengan boks di bagian belakang. Gaya desain motor ini terpengaruh dari motor adventure BMW dengan mesin yang lebih besar.BMW G310 GS yang sedang diuji ini menggunakan pelek alloy. Dipekirakan, ketika dijual massal nanti tersedia pelek jari-jari untuk membuat motor lebih cocok dengan medan offroad.Suspensi yang lebih tinggi, bodywork minimal serta posisi duduk yang tegak menawarkan fleksibilitas yang nyaman. G310 GS akan ditawarkan dengan boks, hand guard dan engine guard.Motor ini tetap ditenagai oleh mesin 313 cc silinder tunggal berpendingin cairan yang sama dengan versi streetfighter. Mesin itu memiliki tenaga hingga 34 daya kuda (Detik.com)

BMW 'buka-bukaan' soal BMW 310 GS


Motorrad mulai terbuka soal sosok BMW F 310 GS yang tak lain model adventure dari G 310 R. Motor ini dipersiapkan untuk menandingi KTM 390 Adventure.Direktur BMW Motorrad Inggris Phil Horton mengakui, BMW Motorrad sedang mengembangkan motor adventure. Bahkan motor tersebut tertangkap kamera saat untuk pertama kalinya saat sedang melakukan pengujian di Eropa pekan lalu. Demikian seperti dikutip dari Rushlane, Kamis (13/10/2016).

Tak lama berselang, muncul foto baru yang memperlihatkan BMW F 310 GS dilengkapi dengan boks. Besar kemungkinan, model yang tengah diuji ini dipersiapkan untuk tampil di pameran EICMA bulan depan.
Sebagai informasi, BMW F 310 GS akan menjadi produk ketiga hasil kolaborasi BMW-TVS. Dua model sebelumnya adalah BMW G 310 R dan TVS Akula 310.BMW F 310 GS dikembangkan di Jerman dan nantinya proses produksi dilakukan di TVS Motor Co di India. Dikabarkan, TVS telah mengirim 5 unit BMW F 310 GS ke Eropa. Kemungkinan unit ini digunakan untuk pengujian dan juga dipamerkan.
 (liputan6)




2 komentar:

  1. The blog has an extremely narrow focus that extends, surprisingly into wide range of concerns.
    http://adventurefootstep.com/

    ReplyDelete
  2. The blog is exceptionally splendid. Just love the way how all the writing has been put.
    https://thetopfinds.com

    ReplyDelete