20:28
3


memang sukses itu tak mudah, kita hanya bisa ngiler ketika melihat orang lain sukses semisalkan blogger ternama eka lesmana yang isunya mendapatkan 100 juta lebih perbulan dari google adsense. entah apa yang dilakukan eka lesmana sehingga bisa menyamai gaji pilot pesawat terbang hanya dengan duduk didepan komputer sambil ngopi santai-santai, karena seperti saya saja mendapatkan sepuluh ribu perbulan saja dari web periklanan benar benar ngos ngosan. mungkin belum rejeki saya dari sini. tapi saya sebagai blogger adalah hobi bukan untuk mendapat penghasilan, kalau dapat penghasilan yang alhamdulillah kalau tidak ya tetap lanjut ngeblog namanya juga hobi. daripada hobi yang tidak penting mending yang bermanfaat.

saya pernah mendaftar google adsense tapi ditolak berkali-kali sampai sekarang ini saya masih belum bisa mendaftar adsense sabar bro yang baca artikel ini mungkin senasib dengan saya ibarat cari cewek kita ditolak ya nyari cewek lain hehehe. bukan begitukah? berikut ini ada alternatif adsense yang patut dipertimbangkan bagi blogger bertrafic rendah tapi pengen segera dapat dolar, seperti kita ketahui minimal pay out google adsense adalah 100 dollar lebih dari satu juta rupiah mau berapa tahun kita kumpulin ? kalau penghasilan kita saja gak nyampe 10 ribu perbulan dari iklan?

ALTERNATIVE GOOGLE ADSENSE

1. Meridian di Sovrn.com
Sovrn.com ini Meridian adalah jaringan iklan CPM (cost per mille) yang menerima penerbit dari berbagai ukuran. Jaringan ini membayar penerbit per tayangan iklan. Ketika jaringan berfungsi iklan ke salah satu pengunjung Anda, Anda akan dibayar atau tidak pengunjung website Anda mengklik iklan tersebut.
Meridian memungkinkan Anda untuk mengatur harga minimum untuk ruang iklan website Anda. Namun, mungkin ada saat-saat ketika jaringan ini tidak dapat mengisi semua tayangan iklan, sehingga mereka memungkinkan Anda untuk mengatur apa yang disebut "pengurukan." Ini berarti Anda dapat memberi mereka petunjuk untuk iklan alternatif untuk ditampilkan. Jika Anda memiliki akun Google Adsense, Anda bisa menggunakan Adsense sebagai backfill, yang berarti bahwa iklan Adsense akan ditampilkan di situs Anda di saat-saat Meridian tidak mampu mengisi tayangan iklan. Anda juga dapat mengisi ulang dengan iklan lainnya.
Rincian Pembayaran:

    
Mereka membayar penerbit pada 30 secara bersih.
    
Batas pembayaran adalah $ 25,00.
    
Pembayaran dengan cek, PayPal, ACH, dunia ACH, eCheck, transfer bank lokal atau wire transfer internasional.

 
2. Monetizer Mudah di Monetizeasite.com
Mudah Monetizer bukan jaringan iklan. Ini adalah alat yang memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi afiliasi menghubungkan sehingga proses menjadi semudah mendapatkan penghasilan melalui jaringan iklan, yang membuatnya menjadi Adsense alternatif.
Biasanya, ketika Anda memonetisasi dengan afiliasi pemasaran, Anda harus memilih produk, membangun link, dan memelihara mereka. Ini memakan waktu, tidak seperti proses menggunakan jaringan iklan. Daya tarik dari jaringan iklan kemudahan penggunaan; jaringan memungkinkan Anda untuk hanya menyisipkan sedikit kode ke website Anda dan mulai memonetisasi.
Mudah Monetizer memungkinkan Anda untuk memulai mendapatkan penghasilan dengan mudah; semua harus Anda lakukan adalah meng-upload dan mengaktifkan plugin WordPress di blog atau website Anda. Sekitar tiga menit adalah semua waktu yang dibutuhkan untuk mengatur Mudah Monetizer. Setelah setup, alat akan mengambil alih tugas-tugas untuk menemukan produk terbaik untuk menunjukkan pengunjung Anda, membuat link afiliasi Anda, menempatkan link di mana Anda ingin mereka dalam posting blog Anda, pastikan link tidak pecah, dan memastikan harga yang ditampilkan pada halaman Anda semuanya akurat.
Semua ini dimungkinkan karena alat ini didukung oleh algoritma kepemilikan Amazon.com ini. Anda mungkin sudah menyadari bahwa Amazon.com telah menciptakan salah satu sistem produk saran yang paling mengesankan dan canggih di bumi. Anda dapat memanfaatkan sistem ini, dan keuntungan dari itu, dengan mengaktifkan modul Amazon.com Mudah Monetizer di blog atau website Anda.
Dalam pengalaman kami, Mudah Monetizer mengkonversi dengan baik dan mudah digunakan. plugin membuatnya mudah untuk menghasilkan uang berbagai topik blog yang berbeda, dan bekerja untuk penerbit dari berbagai ukuran.
3. Amazon Associates Rincian Pembayaran:

    
deposit langsung, dengan $ 10,00 payout minimum (US Associates hanya)
    
Periksa, dengan biaya $ 15,00 dan $ 100,00 payout minimum (ada biaya $ 15,00 untuk Associates internasional.)
    
kartu hadiah Amazon.com
Mudah Monetizer menawarkan penerbit program afiliasi yang menguntungkan yang mencakup komisi berulang.
Mudah Monetizer memang memiliki biaya dimuka. Namun, biaya minimal dan wajar mengingat apa yang Anda dapatkan untuk uang yang Anda belanjakan. Jika website Anda mendapatkan komisi afiliasi konsisten, alat ini adalah kesepakatan yang jauh lebih baik dari alat-alat yang mengambil persentase dari penghasilan Anda bersaing. Anda tidak akan harus menyerah persentase komisi afiliasi Anda untuk menggunakan Easy Monetizer. Hal ini juga akan dikenakan biaya lebih untuk menyewa asisten virtual, freelancer atau karyawan untuk menangani tugas-tugas yang sama.
Jika Anda tertarik untuk belajar lebih kemudian memeriksa panduan saya untuk membangun website afiliasi Amazon Anda sendiri.



3. OIO
OIO adalah plugin WordPress yang memungkinkan Anda untuk menguangkan website Anda dengan mengelola iklan Anda sendiri. Sangat mudah untuk digunakan, meskipun proses setup yang panjang. Setelah itu set up, plugin mengotomatiskan banyak aspek yang terlibat dalam proses penjualan iklan di situs Anda. Namun, Anda masih akan harus merekrut pengiklan.
Ada pasar iklan OIO tersedia untuk membantu Anda dengan perekrutan pengiklan. pasar dapat membawa Anda pengiklan dari waktu ke waktu, tetapi Anda tidak bisa mengandalkan itu untuk mengisi ruang iklan Anda. Anda harus melakukan upaya untuk menjangkau pengiklan sendiri.
Jika Anda seorang penjual termotivasi, dan blog atau website menarik bagi pengiklan, alat ini menawarkan banyak keuntungan yang membuatnya alternatif Adsense yang sangat baik. Anda menerima pembayaran dimuka dari pengiklan, tanpa harus menunggu pembayaran. Anda tidak perlu berbagi penghasilan Anda dengan jaringan. Anda tidak berisiko mendapatkan dilarang atau memiliki penghasilan Anda terbalik. Anda dapat bernegosiasi langsung dengan pengiklan Anda, dan membentuk hubungan dengan mereka.
Ada biaya dimuka untuk OIO. Untuk penerbit termotivasi, kami pikir alat ini adalah layak harga mempertimbangkan nilai besar Anda mendapatkan imbalan.
OIO juga menawarkan program afiliasi.


4. Viglink
Jika Anda membangun link biasa untuk produk kualifikasi di website Anda, Viglink mengkonversi mereka menjadi link afiliasi Anda bisa mendapatkan uang dari. Mereka menjaga hubungan dengan pedagang. Dalam pertukaran untuk layanan mereka, mereka tetap persentase komisi Anda dan kemudian membayar Anda sisanya. Tergantung pada layanan Viglink Anda gunakan, mereka dapat menyimpan baik 25% atau persentase yang dirahasiakan dari penghasilan Anda.
Rincian Pembayaran:

    
Mereka membayar penerbit secara bersih-60 hari.
    
Batas pembayaran adalah $ 10.00.
    
Pembayaran adalah dengan PayPal, tanpa biaya tambahan.

 
5. Skimlinks
Skimlinks adalah platform menawarkan penerbit beberapa pilihan yang berbeda untuk mendapatkan penghasilan e-commerce berfokus konten, yang semuanya berbasis kinerja menggunakan model bisnis afiliasi pemasaran. Beberapa pilihan ini "Skimlinks", "Skimwords Lite" dan "Skimwords Full Version." Alat-alat ini memberikan Anda pilihan untuk mengkonversi link produk yang ada ke link afiliasi, atau untuk secara otomatis memasukkan link afiliasi ke konten yang ada.
Rincian Pembayaran:

    
Mereka membayar penerbit secara bulanan, tetapi dapat mengambil masing-masing komisi individu hingga 90 hari untuk membersihkan.
    
Batas pembayaran adalah $ 10 / € 8 / £ 7.
    
Penerbit di Amerika Serikat atau Inggris dapat memilih untuk dibayar dengan cek, deposit langsung atau PayPal.

 
6. Prosperent
Prosperent merupakan afiliasi menawarkan penerbit lain kesempatan untuk menjadi sub-afiliasi dalam akun mereka. Mereka tetap 30% dari komisi untuk penerbit kecil, dan 20% untuk penerbit yang lebih besar. Sebagai gantinya, mereka menjaga hubungan dengan pedagang. Mereka juga menawarkan mereka alat penerbit dan sumber daya yang dapat membantu untuk menyederhanakan proses pemasaran afiliasi.
Rincian Pembayaran:

    
Mereka membayar penerbit pada hari secara bersih-30.
    
Pembayaran adalah dengan Payoneer atau Paypal.

 
7. Blogher.com
BlogHer adalah jaringan iklan CPM. Spesialisasi mereka memonetisasi blog ditargetkan pada penonton wanita. Selain iklan, mereka juga menawarkan penerbit peluang tambahan seperti posting disponsori dan dibayar ulasan produk.
Rincian Pembayaran:

    
Mereka membayar penerbit 45 hari setelah ujung bulan.
    
Batas pembayaran adalah $ 20.
    
Pembayaran adalah dengan PayPal.

 
8. Bidvertiser.com
Bidvertiser adalah biaya per jaringan iklan klik yang juga menawarkan insentif konversi ke penerbit. Bidvertiser menawarkan program referral yang membayar untuk rujukan dari pengiklan dan penerbit.
Rincian Pembayaran:

    
Mereka membayar penerbit 30 hari setelah ujung bulan.
    
Pembayaran melalui PayPal atau cek.
    
Batas pembayaran adalah $ 10 untuk PayPal, dan $ 100 untuk pemeriksaan.

 
9. Infolinks
Infolinks menawarkan beberapa pilihan monetisasi untuk penerbit. Mereka memiliki pilihan intext yang mengambil konten yang ada dan menyisipkan iklan teks ke mana pun mereka memiliki iklan yang sesuai untuk menunjukkan pengunjung Anda. Jika mouse pengunjung melayang di atas teks link, iklan akan muncul bagi pengunjung untuk melihat.
Rincian Pembayaran:

    
Mereka membayar penerbit 45 hari setelah bulan berakhir jika batas pembayaran yang berlaku telah terpenuhi.
    
Pembayaran adalah dengan PayPal, Payoneer, Western Union, Echeck atau ACH (untuk penerbit dengan rekening bank di Amerika Serikat).
    
Batas pembayaran tergantung pada metode pembayaran yang Anda pilih. Ini $ 50 untuk ACH atau $ 100 untuk wire transfer atau Western Union.

 
10. Media.net
Media.net merupakan pesaing Adsense langsung dioperasikan oleh Bing dan Yahoo.
Rincian Pembayaran:

    
Mereka membayar penerbit pada 30 secara bersih.
    
Batas pembayaran adalah $ 100,00.
    
Pembayaran melalui transfer atau PayPal.



3 komentar:

  1. Self-assertive and amazing in equal measures, a must read.
    My homepage

    ReplyDelete
  2. As I read the blog I felt a pull on the heartstrings.
    The Top Finds

    ReplyDelete
  3. tulisanya kurang besar min, mata saya pegel baca2 artikel di blog anda, kunjungi blog saya min telkom4.com

    ReplyDelete