02:33
2





Sudah cukup lama sejak orang telah berbicara tentang KTM 390 Adventure and berspekulasi peluncurannya. Sekarang, akhirnya, pejabat dari mobil Austria telah mengkonfirmasi bahwa KTM 390 adventure akan diperkenalkan pada tahun 2019. Selain itu, mereka tidak mengungkapkan setiap detail tentang motor yang akan datang yang diharapkan akan diproduksi di India seperti yang Duke dan RC saudara.Salah satu pejabat KTM mengatakan bahwa perusahaan menguji prototipe dari 390 Adventure, berdasarkan 390 platform yang Duke yang ada. Namun, hasilnya tidak memuaskan karena perjalanan panjang suspensi mengakibatkan ketinggian kursi yang sangat tinggi tanpa memberikan ground clearance ekstra sangat dibutuhkan. Jadi, pada dasarnya, perusahaan berusaha apa yang mereka lakukan sebelumnya untuk mengembangkan RC dengan mengubah geometri kemudi dari frame Duke, tapi tidak berhasil kali ini. Dan itulah mengapa perusahaan sedang mengembangkan platform yang sama sekali baru untuk sepeda adventure.

Pejabat itu mengatakan bahwa tidak seperti 390 Duke dan RC 390, perubahan dalam 390 adventure akan signifikan dan akan membuat sepeda motor adventure benar seperti lebih besar KTM Adventure sepeda. Produsen Austria sudah terkenal untuk tourers adventure nya. Sementara sebagian besar pesaingnya menggunakan frame road-biased frames, KTM menggunakan frame berbasis Enduro untuk memberikan kinerja yang sangat baik di on-road dan off-road segala kondisi. Dan hal yang sama akan dialami dengan mendatang KTM 390 Adventure.

Perusahaan telah meluncurkan 2017 KTM 1090 Adventure dan 1290 Adventure bersama dengan KTM RC 390 yang diperbarui, dengan skema cat baru, di INTERMOT di Cologne, Jerman. Padahal, semua-baru 2017 KTM 390 Duke akan diperkenalkan bulan depan di EICMA di Milan, Italia. Dan kami percaya bahwa beberapa rincian lebih lanjut tentang mendatang KTM 390 Adventure juga akan terungkap bersama dengan next-gen 390 Duke.


gimana anda penggemar motor adventure? apakah anda fansboy KTM? jika iya  maka anda harus bersabar menunggu tiga tahun lagi, jika anda tidak gila merk maka banyak keluaran motor adventure yang lebih murah dan lebih keren semisal Honda CBX500, ataupun suzuki V-Strom, atau kawasaki Versys 650. (bikerzone11)



2 komentar:

  1. Love how wonderfully every word is written with proper balance.
    Read more

    ReplyDelete
  2. Can't get over the way that words can be utilized this flawlessly.
    The Top Finds

    ReplyDelete