21:28
0
ini adalah motor trail modifikasi saya pake software grafik. motor ktm pake stang harley, wkwkwk, gak ada duanya didunia ini cuman ini gambar satu satunya paling aneh jadinya mirip motor mahluk luar angkasa hahaha ... berawal dari inspirasi saya yaitu melihat video di youtube motor harley kok buat loncat kayak motor trail di film terminator, wah apa gak remuk sasis tuh motor mengingat shock breaker depan yang keras, sasis motor yang tidak ada shock breaker belakangnya. bobot yang berat sekali, menabrak jenggulan kecil, atau atau lubang kecil dijalan raya saja terasa banget goncangannya. nih motor touring buat santai riding kayak orang nyetir mobil santai dan slow..

tapi apa boleh buat klo motor pengen motor touring kayak harley yang stangnya tinggi lebar itu tapi bisa buat touring dan nyaman buat melintasi offroad mending saya buat motor dengan konsep langka, yaitu Trail KTM -harley style atau Trail bobber style .. hehehe monggo disimak gambarnya, jangan ketawa-tawa.. ini motor terunik didunia wkwkwk...


wes monggo dinikmati gambarnya inilah jadinya kalau 2 motor habitat berbeda dikawinkan jadilah motor blasteran yang bentuknya aneh seperti ini, bakal jadi perhatian orang nih motor aneh  klo emang bener bener ada yang mau modifikasi kayak gini.




INI BARU NAMANYA MOTOR TOURING ADVENTURE

0 komentar:

Post a Comment