Bagi yang ngebet pengen trabas tapi terbentur dana yang kurang mapan, maka trail viar cross x 150 ini adalah solusi bagi anda yang demam karena ngidam KLX tidak keturutan, karena cc juga sama 150 cc cuman tenaganya sedikit lebih rendah daripada motor jepang itu, maklum motor lokal.
meski motor ini kelihatan mini karena pakai ban depan belakang ring 17 dan 14, klx saja pakai 21 - 18, tapi jangan salah tinggi jok motor ini ternyata jangkung lebih tinggi 2 cm daripada KLX 150 L, dijamin jinjit balet bagi yang punya tinggi rata-rata orang indonesia. motor ini sangat cocok buat sehari-hari cocok buat jalanan indonesia yang rusak, dengan motor tipe trail ini anda bisa berangkat pulang kerja dengan enjoy tanpa takut banjir ataupun jalanan rusak. motor tipe enduro seperti inilah yang harusnya beredar diindonesia mengingat aspalan indonesia tidak semulus paha ayam hehehe..
Specification
Rangka ( Body )
Panjang X Lebar X Tinggi
1800 x 820 x 1376 mm
Jarak Sumbu
1190 mm
Jarak Terendah Ke Tanah
165 mm
Tipe Suspensi Depan
Upside Down
Tipe Suspensi Belakang
Monoshock
Rem Depan
Disc Brake
Rem Belakang
Disc Brake
Ukuran Ban Depan
70/100 - 17
Ukuran Ban Belakang
80/100 - 14
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
4 Liter
Berat Kosong
81.14 kg
Tinggi Tempat Duduk
890 mm
Mesin ( Engine )
Tipe Mesin
4 Langkah, SOHC, Oli Cooler Horisontal
Diameter X Langkah
56 x 57 mm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
0.8 Liter
Kopling
Manual, Multiplate Wet Clutch
Gigi Transmisi
4 Kecepatan
Stater
Electric starter & kick stater
Sistem Pengapian
CDI - DC
Volume Langkah
150 cc
Pola Pengoperan Gigi
N-1-2-3-4
Accu
12V - 6 Ah
Daya Maksimal
8.2 KW / 8000rpm (sedikit lebih kecil dari KLX yang 8,6 kW)
Torsi Maksimal
10.2 Nm / 7500rpm
harganya berapa gan?
soal harga dibandrol Rp. 15,5 jutaan jauh lebih murah dong daripada klx yang harganya hampir 2 kali lipat motor ini sekitar 28 jutaan.
0 komentar:
Post a Comment