10:57
0
 
 kita hidup diindonesia yang merupakan negara yang jumlah kendaraan bermotornya hampir setengah dari jumlah populasi penduduknya. Dengan rata-rata penjualan mobil di Indonesia sekitar 1 juta unit per tahun, maka jumlah polulasi kendaraan bermotor akan berbanding lurus. Estimasinya, mengalami pertumbuhan sekitar 10 persen setiap tahunnya.Begitu juga dengan motor meningkat 10 persen setiap tahunnya dengan peningkatan sekitar 8 juta kendaraan tiap tahunnya. sudah bisa dipastikan kalau indonesia ini benar benar sangat macet, bisa lihat gambar dibawah ini sebagai gambarannya.

 sudah dipastikan klo anda bawa mobil dikemacetan seperti ini hanya buang buang bensin saja. jalanan seperti ini hanya cocok untuk motor jenis bebek dan matik yang irit dan enak diajak macet-macetan, pakai motor koplingpun tidak cocok karena tangan dijamin pegal pegal pencat pencet kopling. 

Seandainya punya banyak uang mau beli motor gede atau mobil

 semisal anda punya uang sekitar 100 juta apakah anda mau beli mobil bekas semisal avanza atau ertiga, atau anda beli motor gede seken semisal Kawasaki Ninja 650 atau motor sport 250 cc baru? semisal CBR250RR dual silinder?

didalam indonesia yang rawan macet ini sangat tidak cocok untuk mobil, kalau saya sih mending beli motor kawasaki ninja 650 seken, karena selain cc besar pasti kecepatannya juga lumayan buat diajak lari diatas 200 km/jam dan ada sensasi tersendiri ketika anda menunggangi motor balap seperti ini. so ini cuman opini saja, pilihan terserah masing masing, hehehe. cuman bisa ngayal duit wong gak ada. wkwkwk

















0 komentar:

Post a Comment