23:52
0

Iseng saya beli domain murah meski perpanjangannya muahal karena blog saya mulai bagus trafiknya saya perpanjang setelah diperpanjang malah berahir petaka. Domain blog ini dibanned!!


Pengalaman saya sudah ngeblog bertahun tahun trafik yang tinggi tapi sia sia ketika domain saya tiba tiba diblokir secara sepihak oleh xyz. Sudah saya tanyakan kepada domainesia tempat saya beli domain itu selama kontrak 2 tahun belum habis dua tahun baru sekitar 14 bulan domain saya tiba tiba mati saya tanyakan kepada pihak domainesia mereka tak bisa berbuat apa apa karena yang memblokir domain saya bikerzone11.xyz adalah pihak penyedia xyz. Sudah saya kirim permohonan unbanned atau buka blokir kepada mereka tapi tidak ditanggapi malah yang ada ip saya dibanned. Benar benar hal yang sangat memuakan dan bikin kesal dan kecewa karena trafik yang telah saya bangun bertahun tahun kandas dalam waktu sehari kini saya harus membuat blog dari awal lagi.


Mereka beralasan bahwa domain saya terinfeksi virus padahal saya hostingkan di blogspot otomatis steril karena dari google sendiri yang menyediakan blogspot. Intinya saya tidak bisa berkata kata dan saya sekarang malas update blog ini lagi karena domain saya dibanned. Selamat jalan bikerzone11.xyz terima kasih telah menemaniku selama ini.. sedih memang tapi saya hanya bisa pasrah.

0 komentar:

Post a Comment