16:44
0

Dilaporkan dari tribunnews.com terjadi kecelakaan lalu lintas dengan kirban jiwa meninggal terjadi di Surabaya. Kali ini, mobil Grand Livina menubruk pengendara motor yang mengakibatkan seorang perempuan meninggal di lokasi kejadian Jl Jl Pucang Anom Timur, Selasa (12/11/2017) sekitar pukul 09.10 WIB.Informasi yang dikumpulkan Surya.co.id, kecelakan lalu lintas ini mobil Grand Livina L 1566 XE warna hitam menyambar moyor Honda AE 4089 V.

Dalam kecelakaan ini, pengendaara motor Tiara Usumaning Patri (23), asal Dukuh Krajan RT 02/RW O2 Ponorogo meninggal eunia di lokasi kejadian. Kecelakaan bermula, ketika mobil dan motor sama-sama melaju dari arah Utara ke Selatan dari Jl Kertaya mengarah ke Jl Pucang Anom.

Saat di lokasi kejadian, pengendara motor mengerem mendadak lantaran menghindari pengendara di depanya. Seketika dari arah belakang, melaju mobil Grand Livina yang dikendarai Suryadi (24) dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak terlalu dekat, mobil menyambar motor di depannya. Korban pun terjatuh dan terseret hongga dua meter dan meneninggal seketika di lokasi kejadian."Tadi pengendara kecelakaan mobil dan motor, pengendara motor meningal di tempat dengan luka di bagian kepala. Korban langsung dibawa ke rumah sakit (RS Dr Soetomo)," sabut Iwan, salah satu karyawan toko di Jl Pucang Anom Timur, Selasa (12/12/2017).Sedangkan mobil dsn motor yang terlibat kecelakaan, langsung eievakuasi ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

0 komentar:

Post a Comment