08:40
1

Lagi lagi suzuki meluncurkan gebrakan baru, Anda pengen motor adventure tapi kebentur dana yang tipis, kini ada berita gembira dari suzuki, kabarnya baru baru ini meluncurkan motor terbaru seri GSX 150 yang di modif adventure atau touring. Dengan dana 25 juta anda sudah bisa memboyong motor adventure ini. Seperti diberitakan dari okezone.com PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia meluncurkan motor GSX-S150 Touring Edition. Peluncuran dilakukan bersamaan dengan gelaran Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Sabtu (8/7/2017). Motor bergaya sporty ini menggunakan basis GSX-S 150, namun dilengkapi dengan berbagai aksesori pendukung touring.Adapun ketiga aksesori tersebut adalah windshield smoke bracket black, hand guard, dan bracket side bag soft. Dengan tambahan aksesori ini tampilan Suzuki GSX-S 150 menjadi lebih gagah dan tetap mengutamakan fungsionalitas.

"Ada tiga item bedanya dengan GSX-S 150 Touring Edition yaitu windshield, hand guard, dan bag samping. Kami percaya dengan ketiga komponen tersebut bisa memenuhi kebutuhan pengendara Suzuki saat touring," ujar Banggas Pardede, section head strategy & logistic 2W SIS, saat peluncuran.Saat ini ketiga aksesori tersebut tersedia di diler, sehingga konsumen yang memiliki GSX-S150 bisa meng-upgrade tampilan motor mereka. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp42 ribu sampai Rp816 ribu.

Sementara itu GSX-S 150 Touring Edition dibanderol dengan harga RP25 juta on the road Jakarta.
"Dengan tambahan tadi kami hanya memberikan harga Rp25 juta untuk Jabodetabek. Itu harga perkenalan," pungkas dia.GSX-S 150 dibekali mesin overbore DOHC (Double Over Head Camshaft) berkapasitas 150 cc dan kompresi 11,5:1 yang sudah dilengkapi teknologi fuel injection. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 14,1 kw pada 10.500 rpm dan torsi sebesar 14 nm pada 9.000 rpm. Tenaga disalurkan ke roda melalui transmisi enam percepatan.Batas maksimal putaran mesin pun masih dapat dipacu hingga 13.000 rpm, sehingga performa GSX-R150 dan GSX-S150 tertinggi dan terbesar di kelasnya.juga berita serupa dari suara.com memberitakan, Suzuki mengaspalkan varian baru dari GSX-S150 yaitu Touring Edition. Di masa promosi bulan ini, penambahan harganya cuma Rp1,1 juta dari tipe standarnya, menjadi Rp25 juta.

Pabrikan asal Jepang tersebut meluncurkan GSX-S150 Tour Edition dalam Jakarta Fair 2017, Sabtu (8/7/2017) di JI Expo Kemayoran, Jakarta.Head of Market Relation 2W PT. Suzuki Indomobil Sales Banggas Pardede menjelaskan, varian baru tersebut dihadirkan ke pasar karena Suzuki melihat kegiatan touring telah menjadi salah satu kebiasaan dari para konsumen roda dua. Suzuki kemudian menggelar acara-acara touring bersama komunitas 'kuda besi' sambil mempelajari kebutuhan mereka.

"Kami tambahkan tiga aksesoris (untuk GSX-S150 Touring). Yang pertama adalah Windshield Smoke, Hand Guard, kemudian Side Bag," kata Banggas."Dengan tambahan tadi, kami hanya berikan harga on the road Jabodetabek sebesar Rp25 juta saja," lanjut dia. Adapun harga GSX-S150 standar, dalam masa promosinya bulan ini seperti dilihat dari daftar harga produk Suzuki, ialah Rp23,9 juta.Aksesoris-aksesoris tadi, menurut Banggas, juga dijual secara terpisah. Windshield Smoke beserta bracket black dibanderol Rp513 ribu, Hand Guard dihargai Rp314 ribu, sementara Side Bag plus bracket dijual Rp816 ribu.

Di luar tiga aksesoris milik Touring Edition itu, masih ada dua aksesoris lain yakni Windshield Clear plus bracket chrome (Rp621 ribu) serta Tank Stiker (Rp42 ribu).Lebih lanjut, Banggas menerangkan bahwa target penjualan untuk GSX-S150 Touring Edition ialah 500-1.000 unit per bulan. Dengan rata-rata penjualan GSX-S150 yang saat ini 1.800 unit tiap bulan, Suzuki berharap total transaksi jual-beli GSX-S150 bakal menjadi 2.300-2.800 unit."Kami malah berharap bisa sampai 3.500 unit (per bulan)," ungkapnya. Hal ini karena ada kemungkinan performa penjualan GSX-S150 versi standar juga ikut terangkat dengan adanya varian baru.

GSX-S150 menyandang mesin 150 cc overbore, DOHC, fuel injection, empat katup, berpendingin cairan dengan kompresi 11,5 : 1. Mesin berdaya puncak mesin 14,1 Kw dan torsi 14 Nm itu dipadukan dengan transmisi enam percepatan.Fitur-fitur di motor sport naked itu antara lain ialah lampu senja LED, Key-less Ignition System, Easy Start System, Answer-back Function, LCD Speedometer.

1 komentar:

  1. Suzuki Luncurkan Gsx 150 Versi Touring (Adventure), Harga Cuma Selisih 1 Jutaan - Bikerzone11 - Infotek And Bikernews >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Suzuki Luncurkan Gsx 150 Versi Touring (Adventure), Harga Cuma Selisih 1 Jutaan - Bikerzone11 - Infotek And Bikernews >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Suzuki Luncurkan Gsx 150 Versi Touring (Adventure), Harga Cuma Selisih 1 Jutaan - Bikerzone11 - Infotek And Bikernews >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete