02:26
1
Kali ini bikerzone11 akan berbagi kepada anda cara install ulang windows menggunakan software cloning hardisk yaitu Minitool Partition Wizard Free fersion, memang instal ulang adalah hal yang membosankan karena memakan waktu lama namun dengan software ini anda bisa install ulang komputer dengan cara mengcopy windows dari komputer lain dengan catatan komputer lain itu bebas virus, langsung saja kita simak cara install ulang dengan cara cloning partisi.

Pertama, copot hardisk kamu dan pasangkan ke komputer yang ada windowsnya, download program nya DISINI  (sign up dulu pakai email kalian di mediafire dapatkan penyimpanan online 10 GB gratis/alternatif terbaik google drive) pilih get basic kemudian daftar menggunakan email kalian sangat mudah. kalian bisa mengupload file video aplikasi foto2 gratis disini sebagai pengganti memori mmc kamu yang rusak atau rawan rusak. 

 jika gagal  unduh klik server 2

kedua, Instal jalankan progamnya, klik Migrate OS to SSD/HD

Ketiga, Klik B jika install ulang saja tanpa mengcopy isi seluruh hardisk, sedangkan pilihan A seluruh partisi hardisk akan di copy ke komputer yang satunya.

Keempat, klik pilih hardisk yang akan di instal ulang tadi biasanya tertera nama drive d, e, g  klik yes ingat semua file anda akan terhapus atau terformat




Kelimat klik next


Keenam klik next



Ketujuh Tunggu sampai selesai




kedelapan klik restart now



kesembilan kalau sudah masuk booting maka diamkan saja komputer jangan ketik apapun nanti bisa batas dan tunggu prosesnya sampai selesai, restart dan anda sudah melakukan install ulang dengan instan. Sebenarnya lebih pantas di sebut kloning operasi sistem daripada install ulang.

1 komentar:

  1. Hirens 2018 New Generation Support HDD GPT!
    cobain open source project rancangan ane mas bro >

    IT Tools Pack Solution 2018 Rescue

    (Tersedia Acronis 2018 + Norton Ghost + Minitool Partition Wizard Technician 9.1 + DLL)

    => Tersedia Reward menarik untuk yang ingin sedikit berkontribusi

    #SalamSatuTeknologi

    ReplyDelete