09:34
0


Sebagaimana diberitakan dari radarcirebon.com, Terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengemudi motor dengan pejalan kaki terjadi di Jalan Syeikh Magelung Sakti Desa Lemahtamba, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon. Insideng yang berlangsung Sabtu (15/7/17) malam itu membuat pejalan kaki meninggal dunia.Data yang didapat radarcirebon.com menyebutkan, identitas korban yang meninggal diketahui bernama Karsidi (48) warga Desa Lemahtamba, Kecamatan Panguragan. Sementara identitas pengemudi motor bernama Tasdik (35) warga Kecamatan Panguragan.
Kejadian bermula saat Tasdik yang mengemudikan sepeda motor Suzuki nopol E 3816 AI melaju dari arah Suranenggela menuju Panguragan, sementara korban menyebrang. Saat kejadian pengemudi motor tidak bisa menghindar hingga menabrak korban.

Korban tidak meninggal di lokasi, tapi sempat dievakuasi ke RSUD Arjawinangun. Namun, nyawa korban tak bisa diselamatkan setelah sempat mendapat penanganan medis beberapa jam kemudian.“Korban Karsidi saat dibawa ke rumah sakit mengalami luka memar dan berdarah pada kepala bagian belakang serta luka lecet di kaki kanan. Sedangkan pengendara motor Tasdik mengalami luka sobek di bagian kepala atas dan dijahit sekitar 6 jahitan. Tasdik juga luka lecet di kaki kanan serta punggung,” kata Kapolsek Panguragan, AKP Yanto di Mapolsek Panguragan, Minggu (16/7/17).Yanto menjelaskan, sebelumnya korban sudah mempunyai catatan penyakit komplikasi jantung dan diabetes. Fisik korban mengalami kesulitan berjalan.

Sehingga menurutnya, saat menyebrang kondisi korban menggunakan tongkat dengan penglihatan yang sudah kabur. Sehingga tak bisa menghindar pengendara motor yang melintas saat kejadian.“Korban meninggal dunia pada saat dirawat RSUD Arjawinangun. Kasus ini sudah kami limpahkan ke Urlaka Polres Cirebon,” kata Yanto.

0 komentar:

Post a Comment