08:53
0

ilustrasi
Diduga asyik bertengkar motornya malah digondolmaling begitulah peristiwa yang dialami pasangan suami istri, Aril Mubarok (20) dan Nova Linda Irianto (23), bisa dibilang menggelikan.sebagaimana diberitakan dari tribunnews.com, Gara-gara bertengkar di pinggir jalan, pasangan muda asal Selorejo, Kabupaten Blitar, itu malah kehilangan sepeda motor.Berdasarkan laporan yang diterima petugas Polres Blitar Kota, peristiwa itu terjadi Rabu (5/7/2017) petang di Jl Anjasmoro, Kota Blitar.Ketika itu, Nova dan Aril baru saja makan di warung sekitar Jl Anjasmoro.Selesai makan, mereka berencana pergi ke Hotel Herlingga. Keduanya berboncengan naik Honda Beat warna hitam Nopol AG 6874 KAB.

Namun, baru beberapa meter dari tempat makan, pasangan itu menghentikan sepeda motornya.
Entah ada masalah apa, pasangan itu bertengkar di pinggir sepeda motor. Lalu, Nova menelepon seorang temannya meminta dijemput di Jl Anjasmoro.Nova meninggalkan Aril dan sepeda motornya di Jl Anjasmoro. Nova mengira Aril akan membawa sepeda motornya.Tetapi, ternyata setelah ditinggal pergi Nova, Aril juga meninggalkan lokasi dengan jalan kaki. Karena masih emosi, Aril meninggalkan sepeda motor di lokasi.
Beberapa saat kemudian, Aril kembali mendatangi sepeda motor yang ditinggal di Jl Anjasmoro.
Tetapi, sampai lokasi, Aril tidak mendapati sepeda motor tersebut di lokasi. Lalu, Aril menelepon Nova mengabarkan masalah itu. Nova segera melaporkan masalah itu ke Polres Blitar Kota.
"Korban sudah lapor, kami masih menyelidiki kasusnya," kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Sony H, Jumat (7/7/2017). (Tribunnews)

0 komentar:

Post a Comment