09:30
0
 view-source:http://radartegal.com/images/large/17500/17235.jpghttp://radartegal.com/images/large/17500/17235.jpg

Sebagaimana diberitakan dari radartegal.com, telah terjadi Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Projosumarto Talang Kabupaten Tegal, Sabtu (15/7/17), tepatnya di depan kediaman pribadi Bupati Tegal Enthus Susmono. Seorang pemotor tewas seketika ditempat kejadian, dengan luka mengenaskan pada bagian kepalanya.Korban diketahui bernama Ali, warga Desa Setu Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal. Sebelum tewas, dia sedang mengendarai sepeda motor Honda Megapro warna hitam G 2512 HF.

Menurut penuturan warga sekitar, korban mengendarai sepeda motornya dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi. Saat berada di lokasi kejadian, tiba-tiba ada pengendara lainnya yang hendak menyeberang jalan."Kemungkinan kaget, sehingga pengendara nahas itu mencoba menghindar, dengan membelokkan sepeda motornya ke kiri," kata Anton, salah seorang warga.
Diduga karena kecepatan tinggi, korban tak mampu mengendalikan laju sepeda motornya. Sehingga kendaraannya pun menabrak tembok rumah pribadi Bupati Tegal.
Kerasnya benturan mengakibatkan korban mengalami luka menegenaskan pada bagian kepalanys. Korban pun meninggal di lokasi kejadian. (radartegal)

0 komentar:

Post a Comment