08:57
0
Sebagaimana diberitakan dari poskotanews.com, terjadi kecelakaan maut menyebabkan seorang guru tewas di jalan raya setelah motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan di jalur wisata Puncak, Bogor, Minggu (16/7/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.Kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, tepatnya di tanjakan Hotel Ever Grend, di Kampung Sampai, RT 01/10, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, langsung ditangani Aiptu M Toni, Bripka Nurman dan Bripka Suryadi, petugas piket jaga yang tiba di lokasi.

Menurut AKP Ita, sebelum terjadi kecelakaan, motor Honda Beat Nopol F- 3259-RI bergerak dari arah Puncak menuju Gadok. Setibanya di TKP, motor bergerak ke kiri, karena akan mendahului Bus bus Pariwisata White House, Mercedes Benz Nopol B-7477-IZ.Kemudian sepeda motor terpeleset karena menghindari batu yang ada di pinggir jalan. Motor oleng dan terjatuh ke kiri bersama pengendaranya. Pada saat bersamaan, bus melaju dan korban terlindas ban bagian belakang bus.
Akibat kejadian ini, Nita Nuraini 31, penumpang sepeda motor Honda Beat yang berprofesi sebagai guru, meninggal dunia di lokasi. Jasad warga Jalan .Aselih  No.68 Rt.11/01 Kelurahan Cipedak Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan dibawa ke RSUD Ciawi.“Korban Ibu Guru terluka pada bagian perut. Ia  meninggal di TKP dengan kondisi jalan menurun tidak terlalu terjal dan arus lalu lintas ramai karena sedang proses one way,” ujarnya.Petugas meminta keterangan Pandi 31, dan Anwar 34, sebagai saksi.

0 komentar:

Post a Comment