11:40
0




Kita para Orangtua perlu tahu bahwa Talking Angela adalah aplikasi chat dengan kucing animasi, yang berarti maksudnya adalah untuk menciptakan percakapan dua arah yang tampaknya terjadi antara pengguna dan, dalam kasus ini, kucing yang sedang berbicara. Ini adalah bagian dari rangkaian aplikasi yang disebut Talking Tom and Friends, yang juga dibuat menjadi seri Web. Ada kekhawatiran bahwa aplikasi itu adalah front untuk cincin pedofilia, tapi tuduhan ini semua telah dibantah.

Namun, dalam mode reguler di mana obrolan teks diaktifkan, Angela memang mengajukan beberapa pertanyaan aneh seperti, "Pernahkah Anda mencium orang asing?" Dan "Apakah Anda pernah berbohong kepada orang tua Anda?" Ada juga mode Anak di mana obrolan teks dinonaktifkan dan anak-anak menggunakan mikrofon untuk "berbicara" dengan Angela, yang baru mengulangi apa yang dikatakan, namun gerbang induknya mudah dimatikan oleh anak manapun yang dapat membaca nama nomornya.

 Dalam kedua mode tersebut, iklan melimpah - kecuali jika Anda membayar untuk mematikannya - dan pembelian dalam aplikasi ada di mana-mana. Aplikasi ini mudah dibingungkan dengan My Talking Angela, yang merupakan aplikasi bergaya Tamagotchi karena memungkinkan anak-anak merawat anak kucing Angela saat ia tumbuh (dia makan, tidur siang, mandi, dan berpakaian) dan tidak termasuk fitur obrolan. Namun memiliki banyak pembelian.


(android device)

0 komentar:

Post a Comment