02:07
0

dari suara merdeka.com melaporkan terjadi kecelakaan Seorang mengalami luka berat dan seorang lagi menderita luka ringan, ketika dua sepeda motor mengalami tabrakan di ruas jalan antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Ponorogo (Jatim). Lokasi tabrakan berada di Kilometer 40, tepatnya di Dusun Nusupan, Desa Soco, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri.Korban luka berat diderita oleh Agus Suprianto (38), warga Dusun Semanding RT 2/RW 7, Desa Sambirejo, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri. Pengendara sepeda motor Yamahan RX King kelahiran Wonogiri tanggal 11 Juli 1979 ini, mengalami luka fraktur patah tulang di tiga tempat pada tangan kirinya. Yakni di pergelangan tangan, pangkal jari kelingking, dan ruas jari kelingking.

Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora dan Kapolsek Slogohimo AKP Kasimin, menyatakan tabrakan tersebut melibatkan sepeda motor Yamahan RX King dengan Honda bebek Revo berplat nomor AD 4865 VR yang dikendarai Jamin alias Luki (41), penduduk asal Desa Waru RT 2/RW 4, Kecamatan Slogohimo.Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, Minggu (23/7) menambahkan, tabrakan sepeda motor dengan sepeda motor tersebut, berlangsung Sabtu (22/7).
Kronologi kejadiannya berawal dari sepeda motor Honda bebek Revo yang dikendarai Jamin alias Luki, melaju dari arah timur, yang ketika sampai di lokasi kecelakaan, mendadak berbelok ke kanan (utara).

Bersamaan itu, meluncur sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai Agus Supriyanto, melaju dari arah barat ke timur. Karena jarak yang begitu dekat, maka terjadilah tabrakan. Lokasi tabrakan ini, berada di depan Bengkel Raflesia, Dusun Nusupan, Desa Soco, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri.Oleh warga Dusun Nusupan, kedua korban tabrakan sesama sepeda motor ini, dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Amal Sehat di Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, untuk mendapatkan pengobatan. Dua sepeda motor korban, diamankan oleh petugas Polsek Slogohimo.

0 komentar:

Post a Comment