03:42
1


Salam motorcross,Dalam postingan genap yang ke 1800 ini bikerzone akan membahas tentang salah satu motor trail milik yamaha, walaupun yamaha indonesia memang belum ada pikiran buat motor trail seperti kawasaki yang bebas ngetrail di Indonesia tanpa pesaing. Selain itu yamaha indonesia kelihatannya lebih sibuk di segmen matik gembrot seperti NMax atau XMax. Kembali ke pembahasan, siapa yang tak kenal motor besutan yamaha motor trail yang khas dengan warna biru Yz 2 tak series, Yang memang khusus buat kompetisi offroad dan autocross.Yamaha YZ125 adalah motor petulangan yang siapa menangani segala medan jalan trek basah berlumpur berlubang dan berbatu dengan ringan. berat motor ini cukup ringat sekitar 94 kg membuat nya lincah diajak berpetualang di alam bebas, dimensi kompak dan bodi ramping membantu Anda melakukan manuver dengan mudah pada semua jenis trek.

Sepeda motor ini dibangun dengan mesin 124 cc, berpendingin air, jenis mesin 2 tak yang memang joz tarikannya, dan mempunyai transmisi 6-speed konstan  dengan kopling basah multiplate.Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan sepasang roda ringan yang dibungkus 80 / 100-21 depan merk MX52 dan ban Dunlop 100/90-19 MX52 belakang.Sektor pengereman dilengkapi dengan rem cakram tunggal di depan mau pun rem belakang. motor ini hadir dengan gaya yang lebih agresif, generasi terbaru KYB Speed-Sensitive garpu suspensi dan posisi pengikat tuas kopling.

Dieropa sana dijual $ 6.390. di Indonesia motor ini bisa dibeli secara CBU atau impor dengan harga 66 Jutaan.

Berikut ini adalah fitur fitur motor Trail 2 tak Yz 125 cc :

• Tampilan modern dan agresif, termasuk fender depan depan, plat nomor depan, kipas radiator, pelat nomor samping, kotak udara, spatbor belakang, pelindung garpu, serta beberapa perubahan teknis pada sproket belakang, pelindung cakram belakang, dan rem belakang. Pelindung caliper dan pasak kaki yang lebih lebar seperti 4 goresan.

• Rangka aluminium ringan yang memiliki mesin yang ringan dan kompak menghasilkan rasio power-to-weight yang luar biasa.

• YZ125 siap untuk berlomba dengan stang aluminium, pasak kaki titanium, dan gripper seat.

• Mesin motorcross murni, YZ125 yang ringan dan gesit adalah pilihan sempurna bagi pengendara yang naik dari kelas 85cc.

• Tuas pengatur posisi kopling diadopsi untuk memungkinkan penyesuaian berdasarkan preferensi pengendara dan mengakomodasi ukuran tangan yang berbeda.

• Ban Dunlop MX52 terbaru digunakan untuk daya tarik, kinerja dan keandalan off-road terbaik.

• Reed-valve spacer meningkatkan percepatan di seluruh powerband.

• Transmisi dengan kecepatan enam percepatan dan jarak jauh mengoptimalkan rasio roda gigi untuk kinerja maksimal.

• Sistem pengapian Digital CDI memberikan percikan yang tepat dan memonitor putaran mesin untuk memastikan timing yang optimal untuk respon yang lebih cepat dan kuat selama akselerasi keras.

• Radiator berkapasitas besar memiliki inti 10 baris dengan empat kisi untuk memberikan efisiensi pendinginan maksimum di semua tingkat kinerja.

• Kaliper rem depan bergaya YZ250F dan cakram depan dan belakang bergaya gelombang meminimalkan berat dan memberikan daya henti yang sangat baik.

• Rangka aluminium dan swingarm yang direkayasa dengan cermat, memberikan penanganan terbaik pada kelasnya.

• Sistem Sensitifitas Cepat Suspensi depan dari kayaba 48 mm. Yang empuk dan kokoh

• Subframe belakang aluminium  terbuat dari pipa persegi untuk mengurangi berat.


Spesifikasi

Jenis mesin     Liquid-cooled, 2-stroke, reed-valve
Kapasitas     124cc
Bore x Stroke     54.0 x 54.5mm
Rasio kompresi     8.6 10.7: 1
Karburator     Mikuni TMX 38
Pengapian     CDI
Transmisi     Constant-mesh 6-speed; Multiplate wet clutch
Bagian terakhir     Rantai
Suspensi / Depan     Sistem garpu terbalik yang sensitif terhadap kecepatan; Dapat diatur sepenuhnya, perjalanan 11,8 in
Suspensi / Belakang     Sepenuhnya disetel tunggal; 12,4- travel
Rem / Front     Rem cakram tunggal hidrolik, 250mm
Rem / Belakang     Rem cakram tunggal hidrolik, 245mm
Ban / Front     80 / 100-21 MX52 Dunlop®
Ban / Belakang     100 / 90-19 MX52 Dunlop®
L x W x H     84,1 x 32,6 x 51,0 in
Tinggi kursi     38,4 in
Jarak roda     56,8 in
Ground Clearance     14,4 in
Kapasitas bahan bakar     2,1 gal
Berat basah     209 lb / 94 kg
Warna     Yamaha Biru
Harga     $ 6.390 di eropa

Harga di Indonesia 66 Jutaan

1 komentar: