11:25
0
Sebagaimana diberitakan dari tribunnews.com terjadi kecelakaan maut menimpa seorang pelajar sma tangis keluarga korban laka lantas pecah saat menunggu jenazah keluar dari ruang jenazah RSUD Abdul Wahab Syahranie (AWS), Samarinda, Kalimantan Timur.Sedikitnya terdapat lima keluarga korban yang menangis histeris akibat kejadian itu.Kasus kecelakaan lalu lintas itu sendiri terjadi sekitar pukul 09.00 Wita di jalan poros Samarinda-Bontang, di sekitar kawasan Kebon Agung, Lempake.Korban atas nama Zidan Karno (16) tewas ditempat.

Dari keterangan kepolisian, korban berkendara bersama dua orang rekannya dari perumahan Talang Sari Regancy (rumah korban) menuju kawasan Lempake untuk membeli sayur mayur.Namun bukannya langsung pergi ke tempat penjual sayuran, korban bersama teman-temannya malah kebut-kebutan di jalan tersebut.Lalu korban bersenggolan dengan motor temannya, yang mengakibatkan korban jatuh dan mengalami pendarahan di bagian kepala.

"Korban berkendara tanpa helm. Saat itu korban berkendara dengan dua temannya yang masing-masing menggunakan motor, mereka kebut-kebutan dan terjadi senggolan yang akibatkan korban jatuh," ucap Kanit Laka Satlantas Polresta Samarinda, Ipda Heru Utomo, Selasa (11/7/2017).Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus laka lantas tersebut.Jenazah korban sendiri masih berada di ruang jenazah RSUD AW Syahranie. (tribunnews)

0 komentar:

Post a Comment