11:28
0




Sebagaimana diberitakan dari kupastuntas.co terjadi Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di Jalinbar Pekon Gumukmas, Kecamatan Pagelaran, Km 49 – 50, pada Selasa (10/7/2017) malam mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan satu kritis.Korban meninggal dunia atas nama Wahyudi (35) warga Dusun Tambahrejo, Pekon Batu Tegih, Kecamatan Air Naninangan, Tanggamus. Sementara rekan korban bernama Yumarwan (17) pelajar warga Kertosari Lampung Selatan sempat kritis lantaran mengalami patah di bagian tangan dan kaki.Kepala Pos Lantas Pagelaran Bripka Guruh Prasetyo menjelaskan, Lakalantas terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Wahyudi mengendarai sepeda motor Honda Revo Fit BE 5949 ZB berboncengan dengan Yumarwan dari arah Talang Padang menuju arah Pringsewu.


“Sepeda motor korban melaju dengan kecepatan tinggi dengan posisi di tengah jalan, dalam waktu yang bersamaan tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul sebuah mobil Truk Fuso dengan nomor polisi BE 8611 UJ sehingga kecelakaan adu kambing tidak bisa dihindari,” ujarnya Selasa (11/7/2017).Dalam peristiwa tersebut, Wahyudi mengalami luka parah di bagian muka sebelah kiri dan sempat dilarikan ke RSUD Pringsewu. Namun naas, nyawa Wahyudi tidak bisa tertolong. Sementara Yumarwan yang sempat kritis langsung di rujuk ke RS Abdoe Muluk untuk mendapatkan penanganan medis.

Polisi mengaku sempat kesulitan karena kedua korban tidak memiliki identitas sama sekali. Beruntung ada petunjuk di gantungan kontak motor korban tertera nama paman Yumarwan, warga Karangsari Pagelaran yang bekerja di Nataramining. “Kami baru mengetahui identitas kedua korban sekitar pukul 03.00 WIB,” katanya.Menurut Guruh, usai terjadi kecelakaan mobil Truk Fuso kabur ke arah Kota Agung yang langsung dikejar petugas. Dan upaya pengejaran yang dilakukan polisi membuahkan hasil mobil Truk Fuso di temui terparkir di Rumah Makan Pondok Manggis Talang Padang. Namun sayang, sopir truk tersebut sudah melarikan diri.“Saat ini mobil Truk Fuso sedang diamankan di Pos lantas Pagelaran,” tutupnya.

0 komentar:

Post a Comment