07:29
0



Sebagaimana dilaporkan dari tribunnews.com terjadi Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur tengkorak Singaraja-Denpasar, atau lebih tepatnya di Kilometer 9-10 wilayah Banjar Dinas Gitgit, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali,  Minggu (30/7//2017) pukul 12.30 wita.Kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor dan mobil ini menyebabkan warung buah milik seorang warga hancur berantakan.Perisitwa mengerikan itu mulanya terjadi saat mobil Toyota Avanza, bernomor polisi DK 11170 IA, yang dikemudikan oleh I Wayan Mura (59) melaju dari arah selatan menuju ke utara.Saat memasuki kilometer 9-10, Mura pun memutuskan untuk menyalip mobil Pick-Up yang berada tepat di depannya.
Saat berada di tengah jalur, tiba-tiba muncul sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai oleh I Wayan Sutarawan (42) dari arah yang berlawanan dalam kecepatan tinggi.Kecelakaan pun tak terhindarkan, Avanza menyerempet motor milik Sutarawan hingga oleng, dan menabrak warung buah yang lokasinya tepat berada di pinggir jalan.
Akibat kecelakaan tersebut, Sutarawan yang beralamat di Jalan Tukad Batangkati XI/1 Denpasar itu  mengalami luka robek pada bagian paha hingga betis kanan, serta patah tulang pada bagian tangan kanan.Beruntung saat kejadian, pemilik warung sedang tidak berada di warung sehingga tak mengalami hal yang tak diinginkan.
"Untuk si pengemudi mobilnya dalam keadaan sehat, namun kondisi mobilnya dalam keadaan hancur pada bagian samping kanan.  Sedangkan, motor Ninja juga hancur. Warga yang melihat kejadian ini, langsung melarikan Sutarawan ke IGD RSUD Buleleng, untuk mendapatkan perawatan medis," ujar Kapolsek Sukasada, Kompol Darmita. (Tribunnews)

0 komentar:

Post a Comment