11:19
0
sebagaimana diberitakan dari tribunnews.com, terjadi  Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Bantul, tepatnya di depan SMP N 2 Bantul, Dusun Melikan Lor, Desa Bantul, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul, Selasa (11/7/2017) sore.Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, yakni mobil Toyota Fortuner dan sepeda motor Vario.Kronologi yang disampaikan Kanit Laka Sat Lantas Polres Bantul, Ipda Mulyanto, kecelakaan tersebut berawal saat mobil dengan plat nomor K 8209 AD yang dikendarai Pardi (49) asal Rembang melaju dari arah selatan menuju utara.

Di tempat kejadian mobil oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor yang ada di depannya dengan plat nomor K 6507 UA yang dikendarai Yusmin Mustaqim (25) asal Jepara.Setelah menabrak sepeda motor, mobil lantas menabrak pembatas jalan yang cukup tinggi yang ada di sebelah kiri jalan. Lantas kemudian mobil berwarna putih itu terguling ke kanan dan melintang di jalan.Kecelakaan itu mengakibatkan sepeda motor rusak parah, body motor matic itu ringsek.Mobil Fortuner juga mengalami kerusakan yang cukup parah, yakni roda samping bagian depan sisi kiri pecah, sementara bodi sebelah kanan lecet.

Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini, pengemudi sepeda motor mengalami lecet pada kaki dan tangan.Ditanyai soal penyebab kenapa mobil oleng, Ipda Mulyanto mengatakan pihaknya belum mengetahui. Sementara itu mobil dibawa ke Polsek Bantul."Belum diketahui, penanganan oleh Polsek Perintis," kata Ipda Mulyanto.(tribunnews)

0 komentar:

Post a Comment