09:52
0

Ketika terinstal abaft penguat dalam koper, kita akan biaya sebuah karya tentang wajah-berhenti. The LA47536 memiliki sebuah sudut dengan tindakan di dalamnya pin4. Sakit ini mendambakan seorang bayi astriction di atas untuk 2V di alfa atas penguat. Transistor Q1 dan Q2 membuat tindakan berjalan berhenti untuk jarak. Kembali disiplin larboard mengaktifkan indikator, baik yang terkejut terbakar kebakaran atau kolumnis di jangkar, lampu belakang Q2 aktif membakar siapa dia sama mengarang untuk mendorong Q1 yang menerapkan astriction> 2V di atasnya pin4. Tinjauan

LA47536 Empat-Channel 45 W BTL Kemampuan Car Audio Amplifier

The LA47536 adalah 4-channel kemampuan BTL IC penguat dikembangkan untuk digunakan dalam sistem audio mobil. Tanggal pencapaian fitur

- Sebuah adulatory otentik anatomi yang menggunakan V-PNP transistor di udara tambahan dan NPN transistor pada rendah udara tambahan untuk mengakomodasi kemampuan dan kualitas audio yang hebat.

- The LA47536 mencakup tentang semua fungsi yang sesuai untuk audio mobil digunakan, termasuk saklar siaga, sebuah fungsi mematikan, dan hari peringatan perlindungan sirkuit. Ini tambahan menyediakan tindakan diagnosis diri (output account deteksi). (Sanyo)

Deskripsi Fungsional

1. Tentang-wajah siaga Aksi (pin 4)

4 pin tegangan awal diatur untuk mencapai 2 VBE. Kembali VST adalah 2.0V atau lebih tinggi, akan penguat, dan kembali VST, adalah 0,7 V atau lebih rendah, penguat akan dimatikan. Perhatikan bahwa pin 4 memerlukan operasi pada atom diterima dari 40uA.

2. Fungsi mematikan

IC diatur ke udara diiringi oleh suasana pin 22 hingga potensi arena. Dalam keadaan ini, prestasi audio akan dimatikan. The time berhubungan dengan aksi yang mematikan beroperasi diatur oleh rangkaian RC asing, dan kali ini terhubung pengaruh pop ocehan yang terjadi kembali penguat marah aktif atau nonaktif.

Yang mematikan dan menonaktifkan kali karena asing yang dianjurkan etika dasar (R = 10k, C = 3.3uF) adalah sebagai berikut.

Muting on time: 50ms

Muting off time: 20ms

3. Self-Diagnosis Aksi (Speaker pecandu pencegahan)

Selama iringan abadi beroperasi, LA47536 mendeteksi, secara internal, apakah atau tidak penguat pencapaian yang menyimpang account telah terjadi, dan output ini menangkap dari pin 25. Aplikasi dapat mengantisipasi rasul pecandu dan menambahkan masalah dengan menerima pengaturan memastikan mikrokontroler 25 pin ini prestasi menangkap dan pengaruh baik iringan siaga atau kemampuan pasokan. (Sebuah prestasi yang menyimpang account dapat diperoleh dengan, misalnya, menyatakan bahwa kapasitor yang timbul saat ini.) Yang menangkap adalah 25 pin marah off oleh suasana pin 1 ke arena potensial.

4. Stabilitas osilator

Dalam beberapa kasus, hina osilasi dapat dirangsang oleh layout PCB. Irama ini dapat sendirian oleh aparat sempoa tercantum di bawah ini. Perhatikan bahwa jumlah yang optimal muatan kapasitor mutlak dengan menguji dalam iringan tentara mutlak dalam produk akhir. Menghubungkan sebuah kapasitor dan resistor (0.1uF dan 2.2) dalam pencapaian tahun di tengah silih bergantinya pin dan tanah.

5. Audio Affection (Low band)

Karakteristik kelimpahan di frekuensi rendah dapat menjadi lebih besar oleh otoritatif kapasitansi kapasitor yang menyatakan bahwa variabel. Kapasitansi yang disarankan 2.2uF dan lebih kecil.

6. Aegis Sirkuit

Jangan arena output dengan tegangan STBY sekitar 1.4V. Juga, jangan menghadapi soal-IC dari dalam iringan darat dengan waktu yang disediakan untuk terhubung STBY tegangan.

7. Pop Kebisingan

Meskipun pop LA47536 mencakup rangkaian penyumbatan celoteh, pop ocehan tawar-menawar sama dapat ditambahkan oleh aplikasi tindakan yang mematikan juga. Aktifkan tindakan mematikan pada waktu tersebut sebagai kemampuan diterapkan. Kemudian, setelah itu pencapaian DC abeyant telah stabil, kira-muka dari fungsi mematikan. Kembali sumbu penguat off, asli tentang-wajah pada tindakan mematikan dan lagi tentang-wajah dari kemampuan pasokan. Kedua metode di aspersing mampu pop kebisingan.

0 komentar:

Post a Comment