11:01
0

Rangkaian inverter kekuatan ini akan menyediakan sangat stabil "Square Wave" Output Voltage. Frekuensi operasi ini ditentukan oleh panci dan biasanya diatur ke 60 Hz. Berbagai "dari rak" transformator dapat digunakan. Custom angin atau Anda sendiri untuk hasil terbaik.

MOSFET tambahan untuk dapat sejajar dengan kekuatan yang lebih tinggi. Dianjurkan untuk Have a "Fuse" dalam Power Line dan untuk selalu memiliki "Load terhubung", sementara kekuasaan sedang diterapkan. Para Fuse harus diberi nilai pada 32 volt dan harus sekitar 10 Amps per 100 watt output. Power lead harus cukup berat kawat untuk menangani Current Tinggi ini Draw! Heat Sinks Harus tepat digunakan pada RFP50N06 Fets. Fets ini dinilai pada 50 Amps dan 60 Volts. MOSFET jenis lain dapat diganti jika Anda inginkan.

Ada Pembatasan ARE! Saya telah banyak permintaan untuk sebuah Inverter untuk 1000 watt dan Bahkan LEBIH. Maaf Jangan merasa ini adalah Praktis. Pada 1000 Watts dan beroperasi dari 12 Volt Sumber, Input Current akan menjadi hampir 100 AMPS. Itu akan Membutuhkan Ukuran HUGH dari Primer Wire.

0 komentar:

Post a Comment