03:18
0
Oleh : Johannesburg @ 15 Agustus 2012

 4shared memiliki lebih dari 100 juta rekening aktif dan terdaftar lebih dari 200 juta pengguna bulanan yang unik, kata VP operasi AS Anna Anisin. Situs file sharing, 4shared yakin akan mengatasi pesaing seperti Dropbox dan Google Drive untuk akhirnya memimpin pasar.

Dalam sebuah wawancara dengan ITWeb, Anna Anisin, 4shared VP operasi AS dan CEO dari 4sync, mengatakan 4shared memiliki kehadiran terbesar kedua pasar dan basis penonton.

"Menurut Google Analytics dan Alexa [Web metrik penyedia], 4shared memiliki kedua terbesar userbase di pasar awan hari - Google Drive adalah nomor satu.

"Dropbox dan Google keduanya telah menyimpan kehadiran merek di AS dan Eropa, 4shared hanya mulai ke pasar ke tempat-tempat, dan saya tidak ragu bahwa kita akan menyusul agak cepat," katanya. Anisin juga mengungkapkan bahwa 4shared telah lebih dari 100 juta rekening aktif dan terdaftar lebih dari 200 juta pengguna bulanan yang unik - lebih dari Dropbox dan Box.net digabungkan.

"Kami akan lebih besar daripada Google karena kami menawarkan manfaat pengguna yang lebih baik, pemilihan platform yang lebih luas dan kita tidak mengakses data pengguna." Menggambarkan 4shared, Anisin mengatakan itu adalah virtual drive untuk menyimpan konten digital. Dengan 4shared, ia menjelaskan, pengguna dapat meng-upload, menyimpan dan men-download musik, video, foto, dan banyak lainnya jenis file dan dokumen. Untuk mengakses 4shared, pengguna membuat rekening online di 4shared.com. Ketika mereka mendaftar, mereka mendapatkan 15GB ruang penyimpanan gratis. Layanan penyimpanan awan, seperti Drive Box.net, Dropbox dan Google, menyediakan hingga 5GB ruang bebas. Selain itu, pengguna premium (berbayar) 4shared dapat memperluas ruang drive online mereka untuk 100GB.

Menurut Anisin, 4shared juga bersiap-siap untuk merilis 4sync, aplikasi download / berbasis browser yang memungkinkan pengguna untuk mengakses file mereka di mana saja, pada perangkat apapun, seperti Linux, Windows, Mac atau mobile.

"4shared menawarkan harga premium, yang dimulai pada percobaan 30-hari bebas dan $ 6,50 per bulan (ketika Anda mendaftar untuk satu tahun), yang memberikan Anda ruang penyimpanan 100GB dan memungkinkan Anda untuk meng-upload file sebesar 5GB. Kami juga menjajaki kemungkinan memperluas ukuran account premium kami musim gugur ini untuk mengakomodasi musik heavy dan video pengguna, "kata Anisin. Dia juga mengklaim bahwa 4shared adalah salah satu pengadopsi pertama berbagi link. "4shared menghasilkan link sendiri untuk seluruh akun, folder spesifik dan file individual, tergantung pada seberapa banyak Anda ingin berbagi dengan teman dan keluarga.

"Anda juga bisa membuat sendiri sub-domain, seperti anna.4shared.com, untuk berbagi konten, jika link yang Anda inginkan tersedia," tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment