16:51
0
Sebagaimana diberitakan dari detik.com terjadi Kecelakaan maut antara minibus dan sepeda motor terjadi di ruas jalan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Akibatnya dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.  Salah seorang warga, Arif Kurniawan mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.15 WIB di Jalan Raya Desa Jatiprahu, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan yaitu Toyota Kijang Innova dengan pelat nomor polisi AG 1123 RR dan sepeda motor Honda Megapro bernomor polisi AG 3172 AA.

"Untuk mobil dikemudikan oleh Pak Panut, Komandan Koramil Karangan, sedangkan sepeda motor dikendarai Mario dan Angga, warga Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari," kata Arif, saat ditemui di lokasi, Rabu (11/10/2017). 
Menurut Arif minibus itu bergerak dari arah selatan menuju utara. Sedangkan dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi motor tersebut. Tiba-tiba motor yang dikendarai dua remaja tersebut oleng ke kanan, sehingga menabrak minibus. "Innova tadi kelihatannya sempat mau menghindar, sedangkan sepeda motor juga mengerem. Namun karena jarak sudah dekat tidak 'nutut', sepeda motor langsung nabrak bagian depan mobil. Kondisi sepeda motor ringsek, bahkan mesinnya pecah," ujarnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Akibat peristiwa itu dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi. "Anggota Laka Lantas dan Polsek Karangan langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan proses penyelidikan dan mengevakuasi kedua korban untuk di bawa ke RSUD Dr Soedomo," kata Supadi.  Pihaknya mengaku belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan tersebut. Unit Laka Lantas Polres Trenggalek masih menyelidiki kasus ini. 

0 komentar:

Post a Comment