06:35
0

sebagaimana diberitakan dari tribunnews.com, terjadi Kecelakaan di area Bandara Soekarno Hatta, Tangerang merenggut korban jiwa. Insiden maut tersebut berlangsung di Jalan Utama Bandara Soetta, Minggu (19/11/2017).Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dengan bus PPD. Seorang pengendara sepeda motor bernama Siti Romlah (20) meregang nyawa di lokasi kejadian.

Korban merupakan warga Kampung Rotan, Desa Babakan Asem Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.Hal itu diungkapkan langsung oleh Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta, Ipda Prayogo.

"Satu orang meninggal dunia. Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara," ujar Prayogo kepada Warta Kota di Mapolresta Bandara Soetta, Tangerang, Minggu (19/11/2017). Kecelakaan terjadi saat Siti Romlah beserta satu rekannya mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol B 3231 CHF. Ia melaju dari arah Bandara Soetta ke Kota Tangerang.Rekan korban yang belum diketahui indentitasnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soetta oleh petugas.

Sementara itu pengemudi bus PPD M Saripudin (40) yang diketahui bernopol B 7887 TGB saat ini sedang dimintai keterangan oleh polisi. "Kami masih mengumpulkan keterangan dari saksi - saksi, pengemudi bus juga dalam pemeriksaan," katanya.

0 komentar:

Post a Comment