22:29
0

Mungkin inilah apes gak ketulungan, beli motor baru lalu ludes terbakar sebagaimana diberitakan dari metrotvnews,  Sebuah superbike anyar dari Ducati tiba-tiba terbakar habis. Terbakarnya motor produksi Italia itu terjadi begitu saja di Italia tanpa disebutkan di mana detail kejadian.

Disinyalir penyebab terbakarnya motor ini karena sang pemilik, baru saja melakukan aksi burn out. Aksi ala freestyle ini membuat ban belakang berputar tapi motor tetap diam di tempat.Diduga karena kepanasan, mesin menimbulkan percikan api yang segera melahap bagian depan motor. Hal ini terlihat dari foto Motosaigon, si jago merah membakar area mesin dan fairing. Beruntung si pengendara sempat memarkirkan motornya di tempat yang aman, sehingga tak sampai menyebabkan orang lain terluka. Si pemilik motor dipastikan shock dan sedih melihat motor barunya terbakar.

Panigale V4 dibekali dengan mesin 1.103 cc Desmosedici Stradale V4. Tenaga puncaknya mencapai 214 daya kuda, dengan bobot motor tak sampai 200 kg. Ducati Panigale V4 hadir dengan tiga varian, Panigale V4 berbanderol GBP19.250 (Rp340 jutaan), Panigale V4 S seharga GBP23.895 (Rp421 jutaan) dan Panigale V4 Speciale sebesar GBP34.995 (Rp618 jutaan).

0 komentar:

Post a Comment