13:39
0

Heboh peluncuran smartphone terbaru dari vivo yaitu vivo seri v9 yang katanya akan launching besar besaran hari ini kamis 29 maret 2018 di borobudur turut mengundang artis penyanyi papan atas untuk ikut memeriahkan acara peluncuran smartphone flagship mereka.

Bicara soal bandrol harga smartphone yang menyerupai iphone x ini bikerzone memperkirakan 3,5 sampai 3,8 juta untuk versi lite nya dan 3,9 sampai 4,5 untuk versi standar dan untuk versi v9+ diperkirakan hampir 5 juta atau 4,9 juta rupiah. Itu baru perkiraan kami. Sebagai refrensi dari tempo.co memberitakan  ponsel android Vivo V9 akan hadir dengan kamera depan berteknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence). Dari segi kamera, Vivo akan memasang resolusi 24 megapiksel untuk bagian depan. Sedangkan kamera utama akan dipasang ganda 16 dan 5 megapiksel, semuanya didukung dengan teknologi AI.

Smartphone ini akan dipersenjatai chipset Snapdragon 626 dengan RAM 4 gigabita dan ruang penyimpanan 64 gigabuta. Smartphone ini juga dapat menjalankan Android 8.1 Oreo. Selain itu, dari segi desain V9 akan mengemas LCD IPS berasio 19:9 berukuran 6,3 inci. Gambar Vivo V9 sempat muncul bulan lalu di papan iklan di Indonesia. Di bagian bawah layar V9 memiliki panel yang cukup kecil. Perangkat juga dipasang pemindai sidik jari dibagian belakang. Untuk baterai, perangkat ini berdaya 3.260 mAh. Di sisi bawah terdapat lubang jack headset berdiameter 3,5 milimeter yang bersebelahan dengan port microUSB.

Di Malaysia harganya 4,9 juta kemungkinan di Indonesia tidak jauh beda bahkan sama.

0 komentar:

Post a Comment