02:25
0

2013-honda-crf150rb-experw
Punya keinginan memiliki sebuah sepeda motor trail untuk berhadapan dengan jalanan perkotaan saat ini yang kondisinya semakin memprihatinkan? Well, setidaknya cukup dengan kapasitas mesin 150cc, seperti sepeda motor Honda yang satu ini, CRF150RB Expert. Dikutip dari laman Topspeed beberapa waktu lalu, Honda CRF150RB adalah sepeda motor trail compact yang dirancang bagi mereka yang membutuhkan sepeda motor tangkas yang mampu menangani medan sulit dengan mudah.

Honda CRF150RB Expert menggendong mesin Unicam 4-tak, 149cc, berpendingin cair, satu silinder, dan dipadukan dengan transmisi lima kecepatan. Honda paham bahwa power tanpa kontrol tidak akan berguna, sehingga motor tersebut juga menerima satu set suspensi depan 37 mm dengan garpu terbalik, dan bagian belakangnya dilengkapi dengan suspensi Pro Link. Honda CRF150RB Expert dibangun di atas kerangka baja yang kuat namun ringan, sehingga manuver motor terasa lebih baik. Bukan saja tangguh melibas meda jalan yang ekstrim, sepeda motor ini juga bisa menjadi motor awal bagi mereka yang berminat terjun kejuaraan trail amatir.

Bukan mesin 149cc sembarangan, Honda CRF150RB Expert ini mengusung mesin baru dengan kepala silinder baru yang dioptimalkan dengan bentuk ruang bakar spesifik untuk menghasilkan daya/power, torsi, dan drivability yang lebih baik. Intinya, sepeda motor trail anyar besutan Honda ini akan menawarkan sensasi berkendara yang berbeda saat dikendarai. Terinspirasi dari desain grafis Honda CRF250R dan CRF450R, sepeda motor yang tidak dipasarkan di Tanah Air ini dibanderol dengan harga US$ 5.140 atau setara Rp 49,8 jutaan.

souece : mpm-motor.co.id

0 komentar:

Post a Comment