01:38
0




Toko Motor Trail Edo Pilih Jual Shock Second Rp 6 Jutaan
Foto: Nazar R

Edo Trail Shop di Pasar Rebo, Jakarta Timur, jadi pilihan baru para pehobi motor trail dan supermoto. Toko ini menawarkan produk-produk dengan harga bersahabat yang bahkan dalam pertimbangannya lebih memilih menjual produk second.
Edo Boco, pemilik Edo Trail Shop, menjual produk aksesori seperti upside down untuk motor trail dengan harga hingga setengahnya jika dibandingkan dengan produk baru.
"Yang paling mahal itu, aksesori itu. Saya sedianya yang bekas ya. Yang baru enggak berani karena pasti mahal. Itu Rp 6 jutaan. (Upside-down)," kata Edo.
Penyuka Honda CRF bukan tidak mungkin menyediakan produk baru sejenis, sekalipun baginya itu akan membuat kocek konsumennya lebih bocor karena harga jual produk tersebut bisa Rp 12 juta-Rp 13 juta.

Harga terjangkau memang jadi penekanan untuk toko yang untuk saat ini dia kelola sendiri karena belum mencari pegawai.
"Paling banyak dicari, glove sama jersey. Itu paling cepat penjualannya, dan kami juga tidak mahal jualnya. Harganya terjangkaulah. Untuk semua kalangan, masuk harganya. Soalnya dari murah, sampai mahal, insya Allah ada.  Jersey paling murah itu Rp 100.000," ujarnya.
Edo Trail Shop sendiri terletak di  Jl. Raya Kalisari No 1A – 1B, Pasar Rebo, Jakarta Timur, dengan nomor kontak 0812 8754 1963 (www.edotrailshop.com).
Di Edo Trail Shop, harapannya, menyatukan penggemar motor trail dan supermoto, sekaligus menjadi tempat untuk menampung merchandise dari pihak mana pun. Ia mempersilakan mereka yang punya merchandise komunitasnya sendiri-sendiri untuk bergabung.(Otosia.com - )

0 komentar:

Post a Comment