22:44
0
Meskipun ini bukanlah berita baru tapi ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan karya anak bangsa dibandingkan dengan produk luar negri, produk luar negri diindonesia khususnya motor hanya mampu touring sejauh kurang dari 10 ribu km kalau produk lokal bernama Viar trail ini mampu touring sejauh 25.000 km dalam waktu 3 bulan.

Viar, Touring 
Viar Motor Indonesia akan membuktikan ketangguhan produk barunya Trail Adventure Cross X. Selama 90 hari dari Sabang sampai Merauke, Viar Cross X akan melakukan perjalanan panjang dalam tajuk 'Viar Jelajah Indonesia'. Total jarak yang akan ditempuh dalam touring ini sejauh 25 ribu km dan akan dimulai dari tanggal 11 September 2014.
 
Program ini akan dikemas seekstrem mungkin. Dengan sajian berbagai karakter jalan di seluruh indonesia. Baik menyusuri lereng perbukitan maupun gurun, menyusuri sungai, danau dan pantai sekalipun untuk membuktikan ketangguhan Viar Trail seri Adventure.

"Dalam touring ini juga ada kerjsama dengan IMI setempat yang akan melakukan safety riding di beberapa kota yang akan kita lewati. Kalau Sumatera  seperti di Padang, Pekanbaru Bengkulu dan Lampung," ungkap Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director-Marketing Viar Motor Indonesia dalam konferensi persnya hari ini Kamis (4/9) di Jakarta.

 
Untuk mensuksekan Viar Jelajah Indonesia ini, maka dipilih beberapa rider yang sudah tak asing lagi. Mereka dipilih dari orang-orang yang sanggup menaklukkan berbagai medan yang akan dilaluinya.
"Akan ada empat rider yang terlibat dalam misi Viar ini. Mereka adalah pembalap nasional Piters Tanujaya, pembalap nasional Tatto Sapoetro, pembalap Ivhan Badai dan juga melibatkan pembalap nasional wanita Inuk Blazer serta melibatkan satu fotografer Enes," sambung Dalie. 

sumber :sportku.com

0 komentar:

Post a Comment