03:06
0

 


GAMBAR INI ADALAH NFT MILIK SAYA ORIGINAL SAYA MENJUALNYA SEHARGA 1 MILIAR DOLAR, SILAHKAN YANG MAU BELI ATAU SETARA 14 TRILIUN RUPIAH. sudah saya diskon tadinya harganya 10 miliar dolar.

terserah orang menganggap saya serius atau joke diatas. Intinya banyak orang tidak tahu apa itu nft, dikiranya tokopedia sejenisnya. dan alasan mengapa gambar jelek pun dihargai miliaran dan itu laku, yang membuat saya lebih heran lagi.

semua orang bebas mematok harga sampai unlimited seharga bumi juga boleh, pertanyaannya siapa mau beli??? menunggu orang gila yang sudah tak butuh uang untuk membeli karya karya anda. 

internet adalah pasar bebas dimana penjual pembeli bebas menentukan harga tanpa ikatan pemerintah atau pihak ketiga. anda mau jual 1 triliun dollar untuk sebuah gambar burik yang mana semua juga bisa copy paste gratis.  

Konsep nft sebagai sebuah wadah seni digital sederhana untuk menjual karya mereka, tapi yang tidak masuk akal bukan NFT nya . Tapi penjual yang mematok harga miliar yang mana harga sebuah gambar tidak lebih dari 1 dolar saja biasanya. Dan lebih aneh juga ada pembeli nya yang mau. 

silahkan digoreng lagi tema NFT sampai ketika mereka semua menyadari apa fungsi sebenarnya NFT ini atau hanya hype sesaat seperti gelembung membesar lalu pecah hilang.

0 komentar:

Post a Comment