02:39
0






Mesin dari KTM 150 SX terkenal sebagai mesin yang paling kuat dan paling kompetitif dari kelas balap. Namun, sekarang saatnya untuk memberikan dorongan baru untuk segmen ini dan menetapkan pernyataan yang jelas bahwa teknologi dua-stroke akan memiliki masa depan yang sukses karena power-to-weight ratio yang luar biasa, biaya rendah dan kesederhanaan. Baru dikembangkan mesin 150 cm³ yang memiliki arsitektur yang baru dengan sebelumnya. Hasilnya adalah bahwa ia menghasilkan daya yang lebih baik di seluruh rentang putaran, itu lebih dari 2 kg lebih ringan dari pendahulunya dan itu jauh lebih kompak

dengan tenaga khas 2 tak yang sangar tentunya siap diajak balap diajang motocross. siap diajak tempur dimedan cross. dengan bobot yang ringan serta mesin yang galak maka seorang pembalap motocross ktm 150 sx adalah sebuah pilihan yang sulit untuk dilupakan.

 
spesifikasi

Mesin 1-silinder mesin 2-stroke, berpendingin cairan,
Kubikasi Perpindahan 143.6 cm³
Bore 56 mm
Stroke 58,4 mm
Transmisi kecepatan 6 gigi,
rasio primer 23:73
gear depan belakang 13:48
Clutch Basah clutch multi-disc / Brembo hidrolik
sistem pengapian fully electronic ignition system
Suspensi depan USD 4860 MXMA CC
Suspensi Belakang Suspension 5018 BAVP DCC
Suspension travel Front    300 mm
Suspension travel Rear    317 mm
sistem rem Rem cakram,
kaliper rem pada bantalan mengambang
rem cakram - diameter depan 260 mm
rem cakram - diameter belakang 220 mm
sudut kemudi 63,5 °
wheel base 1.480 ± 10 mm
Jarak terendah ketanah tanpa dinaiki 395 mm
ketinggian kursi tanpa dinaiki 992 mm *terlalu tinggi untuk orang indonesia :D
Total kapasitas tangki bahan bakar sekitar. 7.5 liter bahan bakar tanpa timbal (98 oktan), dicampur dengan oli mesin 2-stroke perbandingan (01:40)
Berat kendaraan tanpa  bahan bakar. 90,4 kg

top speed motor ini sekitar 80 mph atau 128/jam ...  dengan tenaga yang luar biasa tentunya tidak dianjurkan dijalan raya dijamin jumping-jumping dengan sedikit gas saja.. jika ngebet digunakan dijalan raya tentunya anda bisa memodif supermoto dengan melengkapi accesoris jalan raya seperti peredam mufler serta spion, mengganti ukuran ban motor  dan mengganti rasio gear yang lebih berat agar nafas panjang dan juga top speed bisa meningkat dan menjinakkan akselerasi.

Harga Motor KTM 150 SX
bagaimana dengan soal harga, tentunya pabrikan eropa adalah motor berkualitas tinggi yang siap diajak berkompetisi bukan sekedar motor harian yang diajak kerja kekantor. motor ini adalah motor untuk balap motocross tentu saja harganya juga sangat wah. harganya sekitar Rp. 80 Jutaan. cukup mahal untuk seukuran motor 150 cc, tapi sebanding dengan kualitas material dan tenaga mesin yang dihasilkan. dengan harga segitu anda bisa membeli vixion 4 biji atau 3 buah motor CBR 150 cc

0 komentar:

Post a Comment