Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja merilis D-Tracker veri baru di Jakarta, berkapasitas mesin 144 cc ini didesain khusus untuk lingkungan perkotaan. Meskipun keliahatannya berkarakter off road, tipe ban yang digunakan adalah road tyres
atau ban jalan aspal yang lebih ringan dari versi sebelumnya. Dengan
diameter yang lebih besar, motor ini diklaim lebih stabil saat
dikendarai.
Selain yang standar, D-Tracker juga ditawarkan dengan versi Special Edition (SE). Perbedaan antara yang standar dan yang SE terletak pada handle cover, frame cover, skid plate, dan rim yang berwarna hitam. Sementara itu, perbedaan antara D-Tracker anyar dan D-Tracker 150 yang dirilis tahun lalu adalah bentuk headlamp, tail lilght, dan radiator shroud. Selain itu, model terbaru ini dilengkapi dengan fuel gauge.Adapun model terbaru D-Tracker ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Candy Burnt Orange dan Candy Lime Green (standar), serta Lime Green dan Shiny Yellow (SE). D-Tracker standar dibanderol Rp 28,9 juta, sementara versi SE dijual Rp 29,9 juta.
Selain yang standar, D-Tracker juga ditawarkan dengan versi Special Edition (SE). Perbedaan antara yang standar dan yang SE terletak pada handle cover, frame cover, skid plate, dan rim yang berwarna hitam. Sementara itu, perbedaan antara D-Tracker anyar dan D-Tracker 150 yang dirilis tahun lalu adalah bentuk headlamp, tail lilght, dan radiator shroud. Selain itu, model terbaru ini dilengkapi dengan fuel gauge.Adapun model terbaru D-Tracker ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Candy Burnt Orange dan Candy Lime Green (standar), serta Lime Green dan Shiny Yellow (SE). D-Tracker standar dibanderol Rp 28,9 juta, sementara versi SE dijual Rp 29,9 juta.
Perbedaan Kawasaki KLX 150 L sama dtracker 150 cc sebenarnya
hanya terletak pada ukuran ban, sama suspensi depan yang sudah USD atau up side
down. Sama gear belakang ukurannya dtracker lebih kecil mengingat habitatnya
aspalan maka diperlukan nafas yang panjang tidak terlalu mementingkan
akselerasi yang penting enak dibuat jalanan lurus panjang atau menikung. soal mesin sama plek persis gak ada ubahan ataupun kekurangan dan kelebihan masing-masing.
ukuran ban
klx 150 cc depan 21 belakang 18 dengan ban garuk tanah
dtracker depan 17 belakang 17 dengan ban halus aspalan
gear depan belakang
KLX depan 14- belakang 47
Dtracker depan 14 - belakang 41
Shockbreaker Depan
KLX - teleskopik
Dtracker - USD / UP SIDE DOWN
Spatbor
KLX punya spatbor panjang sedangkan dtracker mempunyai spakbor mungil khas supermoto
semoga bermanfaat
0 komentar:
Post a Comment