09:49
0

Dari tribunnews.com memberitakan baru saja terjadi kecelakaan yang melibatkan bus dan motor terjadi di ruas jalan Wates-Yogya KM 21 wilayah Sukoreno, Sentolo, Kamis (7/9/2017) malam sekitar pukul 19.30.Peristiwa ini melibatkan satu bus malam antar provinsi dan tiga buah sepeda motor. informasi sementara ini menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika bus Eka bernomor polisi S 7011 UT melaju dari arah Wates menuju Yogyakarta.

Tiba di titik kejadian, bus berusaha menghindari dua sepeda motor di depannya yang hendak menyeberang lajut kanan. Sayangnya, jarak terlalu dekat sehingga benturan tak dapat dihindari. usai menghantam dua sepeda motor, sopir bus kehilangan kendali dan bus langsung nyelonong ke lajur kanan. Adapun di lajur kanan melaju sebuah sepeda motor lain sehingga kecelakaan tak bisa dihindari. lima orang pengendara motor sementara ini dilaporkan terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat
informasi lebih lanjut tengah dihimpun di lapangan. Satlantas Polres Kukonprogo akan melakukan olah tempat kejadian perkara.

0 komentar:

Post a Comment