09:34
0

Dari beritajatim.com melaporkan terjadi Peristiwa kecelakaan maut terjadi di jalur antar kecamatan tepatnya di kawasan jalan raya Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban yang melibatkan sepeda motor dengan dua kendaraan truk, Kamis (7/9/2017).Akibat kejadian tersebut dua korban langsung tewas di lokasi kejadian perkara lantaran sempat terpental hingga beberapa meter. 

Kedua korban merupakan pelajar yang baru berusia 16 tahun dan seorang mahasiswi yang diboncengkan oleh pelajar itu. Informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat Mohammad Ridwan (16), pelajar asal Desa Kumpulrejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban mengendarai sepeda motor Vario dengan nomor polisi S 5155 GN.Yang mana motor tersebut melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi di jalan raya yang menghubungkan Kecamatan Merakurak dengan Kecamatan Montong, Tuban itu. Pelajar itu berboncengan dengan Endang Kasiyati (25), Mahasiswi asal Desa Margoasri, Kecamatan Parengan, Tuban.

"Saat berjalan dari arah selatan pengendara motor diduga kurang konsentrasi. Sehingga tidak bisa mengendarai motornya dengan baik," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban. Ketika itu, pelajar menabrak truk box dengan Nopol L 8144 ZC yang sedang parkir di sebelah kiri jalan raya itu. Selanjutnya, setelah menabrak truk box yang dikemudikan oleh Tarno (37), warga Kelurahan Sukolilo, Kota Tuban, motor yang dikendarai pelajar itu terpelanting ke kanan.

Tragisnya, saat motor itu terpelanting ke kanan dari arah berlawanan muncul dump truk dengan Nopol S 8366 UA yang dikemudikan oleh Didit Wahyudi (53), warga Desa Sadang, Kecamatan Jatirogo, Tuban. Sehingga motor itu langsung ditabrak truk diesel yang jalan dari arah utara itu. KKarena jarak yang sudah dekat setelah motor terpelanting ke kanan, kecelakaan dengan truk S 8366 UA tidak bisa terhindarkan.

Akibat kejadian itu, pengendara motor dan penumpangnya langsung meninggal dunia di TKP," ungkapnya. Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan maut itu. Sedangkan dua korban tewas yang merupakan pelajar dan mahasiswi itu langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Koesma Tuban.

0 komentar:

Post a Comment