02:23
0

Dilansir dari Metro, anak yang tidak diketahui namanya tersebut hasil buah cinta dari Karishma dan Arshad.
Mereka kini tinggal di India bagian utara.
Sedihnya, anak tersebut malah dicemooh oleh orang-orang di lingkungannya.Mereka menyebut anak itu sebagai "anak alien".Bayi tersebut memang berbeda dari bayi pada umumnya.

Ia terlahir tanpa telinga dan hidung.
Sementara itu, matanya juga menonjol keluar dari kelopak mata. sang ibu, Karishma berkata, "Matanya merah dan besar. Dia menatapku dan hidungnya rata. Dia juga tidak memiliki telinga."
"Saya lahirkan dia secara alami sepulang dari kerja," tambahnya. Mendapati anaknya lahir, Karishma pun sempat merasakan bahagia.Namun, ketika mendapati anaknya terlahir berbeda, ia sungguh terkejut."Saya belum pernah melihat anak seperti ini sebelumnya," jelasnya.Namun, tanggapan berbeda diutarakan oleh ayahnya, Arshad.

Pelukis ini mengatakan bahwa kelainan yang dimiliki anaknya tersebut merupakan kehendak Tuhan.Ia meraa optimis bahwa anak tersebut bisa menjalani hidup dengan lebih baik.
"Tuhan telah memberikannya kepada kita. "Kami tidak akan meninggalkannya. Kami akan menjaganya selama dia bertahan," ungkap Arshad. Bayi tersebut memiliki berat lima kilogram dan sepasang kaki yang sehat.Dokter pun mengatakan, pernapasan bayi tersebut normal dan yakin bahwa bayi tersbeut akan bertahan.

0 komentar:

Post a Comment