16:21
0

Kesabaran dalam berkendara sangat dibutuhkan agar tidak terjadi hal tidak diinginkan seragaimana diberitakan dari tribunnews, terjadi Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jombang-Surabaya, tepatnya Desa Kayen, Bandar Kedungmulyo, Jombang. Seorang ibu dan putrinya tewas mengenaskan terlindas truk tronton yang hingga kini masih dikejar polisi karena melarikan diri usai kejadian.

Berdasarkan identitas yang ditemukan, Korban bernama Nanik Sri Subekti dan Vika Cornelia Avianti, warga asal Papar, Kediri. Saksi mata menyebutkan, peristiwa kecelakaan bermula saat kedua korban berboncengan mengendarai motor dari Kediri ke arah Surabaya.cSaat menaiki Jembatan Kayen, keduanya berusaha mendahului truk tronton di depannya dari arah kiri, namun karena kondisi lajur yang diambil terlalu sempit, keduanya tersenggol bodi truk sehingga jatuh dan terlindas roda truk.

Ironisnya, usai kejadian pengemudi truk justru kabur dan sampai kini masih dalam pengejaran polisi. "Pengemudi truk kabur, jasad korban dibawa ke rumah sakit oleh polisi," ujar Fariz, saksi mata. Selain mengakibatkan dua korban tewas, peristiwa kecelakaan ini juga menyebabkan arus lalu lintas dari Kediri ke arah Surabaya mau pun sebaliknya macet.

0 komentar:

Post a Comment