14:31
0

Sebagaimana diberitakan dari klikapa.com terjadi Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya M Hatta, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Seorang pengendara motor tewas seketika setelah terlibat kecelakaan dengan Mobil Grand Max, Jumat (15/9/2017).Korban adalah Budiono, 40, warga Jalan Damun, Desa Beji, Batu. Ia meninggal dunia dalam perawatan di RS Baptis. Luka para dibagian kepalanya, membuat jiwanya tidak tertolong. Kejadian ini pun segera ditangani Unit Lakalantas Polres Batu.

Menurut informasi di lapangan, kejadian itu persisnya tejadi di  KM 12 -13 Batu Karangploso. Korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Smash  N 6947 BZ dari arah utara ke selatan. Saat di TKP, mendadak mobil Pikap Grand Max N 9536 DK yang dikemudikan Najwul Fatah, warga Tambak Asri, Tajinan, Kabupaten Malang, mendadak melabraknya dari arah berlawanan.korban terpental dan tidak sadarkan diri. Warga yang menetahui itu segera memberikan pertolongan dan mengevakuasinya ke rumah sakit.

"Kita menduga kecelakaan ini karena kurang hati-hatinya pengemudi roda empat Grand Max pikap. Ia kurang mampu menguasai kendaraan hingga terlalu berhaluan ke kanan," ujar Ipda Anton Hendri Soebagyo, Kanit Laka Satlantas Polres Batu.Kini selain motor dan mobil yang terlibat laka itu diamankan polisi, Najwul pun sedang dalam pemeriksaan intensif. ''Kami masih memeriksa sopir dan saksi,'' katanya 

0 komentar:

Post a Comment