11:39
0
 Seperti diberitakan dari lampost.co.id, terjadi kecelakaan melibatkan Mobil angkutan umum Carry BE 2936 DU tabrakan dengan sepeda motor di Jalanlintas Sumatera (jalinsum) Desa Merakbelantung, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Selasa(4/4/2017) pagi. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Lampost.co, angkutan umum jurusan Sidomulyo- Kalianda beriringan dengan sepeda motor Honda Fit BE-6172-DQ, melaju dari Bandar Lampung menuju arah Bakauheni.

Setibanya di Jalinsum KM 50-51, Desa Merakbelantung, secara mendadak, sepeda motor berbelok arah ke kanan, begitu juga dengan mobil angkutan umum itu. Karena jarak kedua kendaraan tersebut sangat dekat, tabrakan tidak bisa dihindari lagi. Pengendara sepeda motor tersungkur kekanan jalan mengikuti arah mobil angkutan umum, hingga masuk ke pekarangan warga sekitar. Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor dan pengemudi angkutan umum alami luka berat. Sementara dua orang penumpang angkutan umum hanya luka ringan.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Mubiarto Banu Kristanto, mengatakan kedua kendaraan yang alami kecelakaan lalulintas itu beriringan atau satu arah. "Jarak kedua kendaraan itu terlalu dekat, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari lagi," kata dia. Seluruh korban kecelakaan lalulintas tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Bob Bazar Kalianda, untuk mendapatkan perawatan intensif. "Dua orang alami luka berat dan dua orang luka ringan dibawa ke RSU Bob Bazar Kalianda," kata Mubiarto, tanpa menjelaskan identitas korban.(lampost)

0 komentar:

Post a Comment