04:04
0
Seperti diberitakan dari detik.com terjadi kecelakaan maut menimpa Peter Valentino (29) tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal dengan motor gede (moge) di Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Valentino kemudian langsung dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. "Kondisi korban saat tiba di RS dalam keadaan meninggal sehingga dibawa ke ruang forensik," terang petugas forensik Joko Susanto saat ditemui di RS Fatmawati, Jalan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (24/4/2017).  Valentino sampai di RS Fatmawati dengan ambulans sekitar pukul 01.00 WIB. Namun kini jenazah Valentino sudah dibawa pulang oleh keluarganya. 

"Korban sudah dibawa oleh keluarga ke rumah duka," ujar Joko.  Keluarga datang menjemput Valentino sekitar pukul 07.15 WIB. Kemudian korban langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Gunuk Raya Nomor 21 RT 02 RW 03, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Korban juga tidak dilakukan autopsi. Hanya visum luar saja," kata Susanto. Kasatlantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Edy Surasa mengatakan bahwa Valentino yang mengendarai moge Suzuki Hayabusa dengan Nopol B 3102 PM dari arah utara ke selatan tiba-tiba jatuh akibat hilang kendali. Nyawa Valentino tidak terselamatkan karena mengalami luka akibat benturan.( detik.com)

0 komentar:

Post a Comment