10:06
0
Dilaporkan dari solopos.com terjadi kecelakaan maut menimpa pelajar terjadi di jalan Jatiyoso-Jatipuro, tepatnya di Karangjati, Jatiroyo, Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Selasa (11/4/2017) pagi.
Informasi yang dihimpun solopos.com, korban adalah Bagus Fajar Laksono, 13, siswa kelas I SMPN 1 Jatipuro. Kecelakaan terjadi kala warga Duwetan, Tlobo, Jatiyoso, Karanganyar, itu sedang dalam perjalanan mengendarai sepeda motor dari rumah menuju sekolahnya.Selama ini Bagus maupun temannya. Irvan Avandi, 15, memang biasa mengendarai sepeda motor saat berangkat maupun pulang sekolah. Irvan adalah teman sekolah sekaligus tetangga Bagus.Korban berboncengan dengan teman sekolahnya karena kebetulan sepeda motor temannya itu rusak. Kepala Desa (Kades) Tlobo, Jatiyoso, Sularmin, saat dihubungi melalui telepon seluler (ponsel), menuturkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan teman korban dilarikan ke rumah sakit.

“Korban meninggal di lokasi kecelakaan atas nama Bagus Fajar, siswa kelas I SMPN 1 Jatipuro. Sedangkan teman sekolah Bagus selamat, tapi harus dirawat di RS Marga Husada Wonogiri untuk dirawat,” ujar dia.Merujuk informasi yang diperoleh Sularmin, saat itu sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil Isuzu Panther warna biru pelat nomor AD 8423 VB yang melaju berlawanan arah.“Informasi yang saya dapat mereka berboncengan sepeda motor melaju dari arah timur ke arah sekolah. Dalam perjalanan bertabrakan dengan mobil Panther yang berjalan terlalu ke kanan,” tutur Sularmin.

Dia menambahkan jenazah Bagus dimakamkan pukul 14.00 WIB hari ini.Terpisah, Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, melalui Kasatlantas AKP Ahdi Rizaliansyah didampingi Kanitlaka Ipda Maryadi, mengonfirmasi terjadinya kecelakan itu.Menurut dia sepeda motor yang dikendarai Bagus berpelat nomor AD 6729 AIF. Saat kecelakaan Bagus berperan sebagai pengendara motor, sedangkan Irvan Avandi membonceng di belakang.Bagus mengalami luka parah di bagian kepala, sedangkan Irvan luka di pinggang dan dirawat di RSUD Wonogiri. Saat itu sepeda motor dan mobil Panther melaju kencang dari arah berlawanan.Kecelakaan terjadi saat masing-masing mendahului kendaraan di depannya. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tak bisa dihindari.(solopos)

0 komentar:

Post a Comment