21:26
0

Seperti di laporkan dari suaramerdeka.com, terjadi kecelakaan maut dialami Weinatun (22), warga Dusun Setren RT 4/RW 4, Desa Miricinde, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri ini, yang tewas dalam tabrakan sesama sepeda motor.Kejadian ini, berlangsung Jumat (28/4/17), di ruas jalan antarprovinsi Wonogiri (Jateng)-Ponorogo (Jatim), tepatnya di Dusun Cuwo, Desa Pandenyan (sekitar 28 kilometer arah timur Ibukota Kabupaten Wonogiri).Saat kejadian, korban membonceng sepeda motor Honda Astrea Supra berplat nomor AD 6643 HR yang dikemudikan Gati Kurniawan. Menurut Gati, saat itu sepeda motor yang dikemudikan berada di belakang sepeda motor Honda Scopy dengan plat nomor AD 6641 ACD milik Sukino, warga Dusun Cuwo RT 02/RW 05, Desa Pandeyan, Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri.

Mendadak, Scoopy berbelok ke kanan, tanpa menyalakan lampu sein hingga ditabrak sepeda motor Gati. Insiden itu membuat Weinatun terbanting dari sepeda motor dan meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Sementara itu, Sukino dan Gati hanya mengalami luka-luka.
Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora dan Kapolsek Jatisrono AKP Sali, melalui Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono, Sabtu (29/4), menyatakan, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor ini, telah ditangani jajaran Satlantas Polres Wonogiri pimpinan Kasatlantas AKP Sri Anggono.(suaramerdeka)

0 komentar:

Post a Comment