20:52
0

Seperti diberitakan dari erabaru.net baru baru ini ada kabar gembira bagi pecinta sains dan astronomi ilmuwan menyatakan bahwa salah satu bulan di Saturnus Berpotensi Siap Menjadi Tempat Kehidupan Baru bagi manusia masa depan setelah bumi padat meledak populasinya nanti dan setelah bumi tidak layak huni lagi tapi itu ribuan tahun masa depan bukan sekarang. Kata ilmuwan Sebuah dunia lautan es yang kecil mengorbit di Planet Saturnus, sekarang menjadi lebih panas daripada tempat-tempat lain yang menjadi kandidat potensial sebagai tempat kehidupan baru.

Pesawat NASA, Cassini telah mendeteksi adanya molekul hidrogen pada geyser yang menyembur dari bulan Enceladus, hal itu kemungkinan adalah hasil dari reaksi kimia di laut dalam antara air dengan bebatuan yang bisa menghasilkan suatu kehidupan mikroba.temuan ini diumumkan dalam jurnal Science.
Dengan NASA dan lainnya, yang dengan cepat mengumumkan penemuan baru ini, bukan berarti ada kehidupan di Enceladus, namun itu mungkin adalah kondisi yang menguntungkan untuk sebuah kehidupan.

Sebuah laut cair ada di bawah permukaan es dari bulan Enceladus, yang luasnya hampir 300 mil (500 kilometer) ini. Gumpalan uap air tersembur dari celah-celah di kutub selatan bulan ini.(erabaru)

0 komentar:

Post a Comment