18:47
0

Seperti dilaporkan dari detik.com, terjadi kecelakaN maut mengerikan melibatkan bus dan 12 kendaraan lain. Pihak kepolisian tengah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (22/4/2017) sore.
"Kami sedang olah TKP," ujar Kanit Laka Polres Bogor Iptu Asep Saepudin kepada detikcom, Minggu (23/4/2017). Sebelumnya, polisi telah menahan sopir bus maut, Bambang Hernowo (51) terkait kecelakaan yang menewaskan 4 orang itu. Bambang kemudian ditetapkan sebagai tersangka. "Sudah kita tetapkan tersangka. Dia dibawa ke Subnit Laka Ciawi," ujar Asep. Polisi mengatakan, bus pariwisata yang mengalami rem blong tersebut menabrak ada 12 kendaraan. Akibat kecelakaan 4 orang tewas, 3 luka berat dan 3 luka ringan. Korban saat ini berada di RSUD Ciawi dan RSPG Cisarua.

Berdasarkan informasi dari Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading, bus bergerak dari arah Puncak menuju Gadog. Saat melintas di lokasi kejadian, bus tiba-tiba hilang kendali dan bergerak ke kanan jalan. "Bus menabrak kendaraan Grand Livina lalu terus bergerak ke kanan dan menabrak motor Vario. Lalu menabrak mobil Daihatsu Ayla dan Yamaha Vixion. Bus terus bergerak ke kiri jalan menabrak Toyota Avanza berwarna putih yang bergerak searah dari Puncak," kata Dicky kepada detikcom, Sabtu (22/4/2017). Bus juga menabrak mobil Toyota Rush dan Avanza hitam dengan posisi terakhir di marka jalan arah Gadog.(detik)

0 komentar:

Post a Comment